Mengintip Street Style ala Rachel Vennya di New York, Dominan Monokrom

Street Style ala Rachel Vennya di New York/Foto: Instagram/Rachel Venya

mode

Mengintip Street Style ala Rachel Vennya di New York, Dominan Monokrom

Jumat, 3 September 2021 10:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah fotonya muncul di billboard Time Square New York beberapa waktu lalu, influencer Rachel Vennya sudah sampai di New York bersama selebriti dan publik figur lainnya. Seperti Luna Maya, Ayla Dimitri, Alika Islamadina, Febby Rastanty, Enzy Storia dan lain-lain.

Sederet nama mereka termasuk dalam figur publik yang digandeng olehErigo, merek fashion lokal, dalam gelaran New York Fashion Week (NYFW) Spring/Summer 2022. Seraya menunggu dimulainya ajang bergengsi tersebut, Rachel Vennya tampak mengunggah foto ala street style di New York.

Melalui foto street style yang dinggah pada Kamis 2 September 2021, Rachel tampal chig mengenakan kemeja bertali dengan lengan dari Erigo yang dipairing celana kulit warna biru navy. Ibu dua anak ini melengkapi gayanya dengan sneakers putih dan tas warna kuning beraksen ruffle.

Street Style ala Rachel Vennya di New York/Foto: Instagram/Rachel Venya

Kemudian di unggahan foto selanjutnya, Rachel Vennya kembali mengenakan atasan kemeja putih dari Erigo yang dipadankan dengan nuansa hitam ala monokrom. Bukan kemeja polos biasa, tetapi ada aksken kerut di bagian perut warna abu-abu gelap dan celana panjang hitam. Sebagai aksesori ia menambahkan sunglasses dan sling bag warna senada dari Melody Madeas.

Tak hanya mengunggah foto, perempuan kelahiran ini juga bergaya melalui reels. Dalam videonya kali itu ia masih mengenakan kemeja putih dari Erigo yang dipairing dengan semi jumpsuit warna biru navy. Tak lupa ia melengkapinga dengan sepatu boots hitam dan sling bag untuk menambah chic penampilan.

Sebagai informasi gelaran New York Fashion Show tersebut akan dimulai tanggal 4 September 2021. Salah satu brand fashion lokal dari Indonesia Erigo akan melenggang di runway.

Pada New York Fashion Week the Show Spring/Summer 2022, Erigo X akan meluncurkan koleksi runway perdananya yang bertemakan fashion meets function, dengan elemen warna palet neonic seperti orange tiger, black beauty, lemon chrome, teal blue, raspberry, dan lime green yang pastinya tidak biasa.

Baca: Perdana ke Amerika Serikat, Rachel Vennya: Deg-degan, tapi Tetep Seneng