Gaya Serasi Dian Pelangi dan Baby Rumi, Nuansa Warna Cerah dan Corak Floral

Foto kompak Dian pelangi bersama putrinya baby Rumi/Foto: Instagram/Dian Pelangi

mode

Gaya Serasi Dian Pelangi dan Baby Rumi, Nuansa Warna Cerah dan Corak Floral

Minggu, 29 Agustus 2021 07:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Perancang busana Dian Pelangi sejak melahirkan putri pertamanya yang sudah genap berusia satu tahun pada 16 Agustus 2021 ini lebih sering menghabiskan wakti di rumah bersama keluarga kecilnya.

Walau demikian, desainer yang namanya sudah go internasional ini tak ketinggalan tetap update dan gaya dengan beragam sesi foto bersama putrinya. Mereka berdua kerap membagikan foto outfit serasi dan kompak di laman instagram.

Gaya ibu dan anak ini didominasi oleh nuansa warna cerah, pastel, dan motif floral yang feminin. Penasaran ingin tahu gaya apa saja yang bagikan Dian Pelangi dan putrinya yang menggemaskan, simak berikut ini.

1. Biru cerah

Foto kompak Dian pelangi bersama putrinya baby Rumi/Foto: Instagram/Dian Pelangi

Setiap kali melihat warna biru pasti teringat keindahan langit. Seperti keceriaan busana serba biru yang dikenakan oleh Dian Pelangi dan baby Rumi yang diunggah di laman instagram, 6 Agustus 2021. Dalam foto tersebut Dian mengubah halaman belakang rumahnya seperti di pantai, demikian pula dengan outfit yang mereka pakai menyesuaikan.

Istri Shandy Nasution ini mengenakan outer warna biru terang, celana denim, sepatu ala gladiator, yang dilengkapi topi pantai dan kacamata. Tak mau kalah dengan mamanya, baby Rumi juga mengenakan dres biru sedikit lebih gelap dengan aksen floral warna kuning. 

"Setiap hari mungkin tidak baik, tetapi ada sesuatu yang baik di setiap hari Kami menciptakan liburan kami sendiri dari rumah.. Semoga rumah kami bahagia sepanjang hari dan mimpi indah sepanjang malam," tulis Dian dalam bahasa Inggris.

2. Long dress ungu

Foto kompak Dian pelangi bersama putrinya baby Rumi/Foto: Instagram/Dian Pelangi

Warna ungu menjadi pilihan tampil kompak Dian Pelangi bersama putrinya denga balutan long dress warna ungu. Walau serupa, tapi Dian memilih polos sementarab Rumi tampil lebuh colorful dengan corak floral.

"Twinning with our dress!" tulisnya.

Menurut desainer kelahiran 14 Januari 1991 ini, walaupun sama-sama pakai long dress tapi istilah panjang dress berbeda. Panjang dress yang dikenakan Dian sedikit di atas mata kaki namanya tea length, kalau yang panjangnya sampai melebihi mata kaki kayak dress Rumi namanya full length.

"Untuk lebih jelasnya aku lampirkan chart-nya di slide terakhir yaa. Kalau panjang dress aku cocok nih dipadukan dengan kitten heels atau white converse/ sneakers sekalian. Nah, kalau full length, cantik deh kalau dipadukan T-strap sandals atau gladiator sandals gitu.. what do you think?" tulis Dian menyertakan tips berbusana.

3. Soft khaki

Foto kompak Dian Pelangi bersama putrinya baby Rumi/Foto Instagram/Dian Pelangi

Tepat di momen perayaan ulang tahun baby Rumi yang pertama, Dian Pelangi membuatkan pesta yang dihadiri keluarga terdekat. Jika biasanya Dian sering mengenakan warna merah, yang menjadi favoritnya, kali ini ia dan baby Rumi tampil lembut dengan nuansa warna khaki.

Dian Pelangi mengenakan dress panjang dengan aksen ruffle dan pashmina warna senada, sementara baby Rumi walau dalam satu tone warna yang sama, bayi dengan senyum manisnya ini lebih ceria dalam balutan jumpsuit warna kuning corak floral.

"Aku tidak akan pernah lupa. Dari saat melihat bentukmu melalui layar USG, dari tendangan pertama di dalam perutku, gerakan tubuhmu yang lincah ditengah malam, yang berlanjut dengan sakitnya sayatan operasi setelah melahirkan, perihnya menyusui saat lecet dan tersumbat, sampai malam-malam tanpa lelap yang sudah tak terhitung," tulis Dian Pelangi mengenang hari lahir putrinya, Senin 16 Agustus 2021.

Nah, kalau kamu suka gaya Dian Pelangi dan putrinya yang mana?

Baca: Gaya Maternity Shoot Dian Pelangi Umumkan Kehamilan Pertama