Alasan Agatha Chelsea Pilih Gaya Makeup ala Korea, Sesuai dengan Karakter

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Penyanyi & K-Beauty Enthusiast Agatha Chelsea lebih menyukai riasan no makeup makeup look/Foto: BNB

Penyanyi & K-Beauty Enthusiast Agatha Chelsea lebih menyukai riasan no makeup makeup look/Foto: BNB

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gaya makeup Korea atau Korean Beauty yang tampak flaweless atau no makeup look masih banyak digandrungi dan seakan tidak pernah ada habisnya. Mulai dari gaya makeup yang berat hingga yang alami dan membuat awet muda.

Lantaran alasan itulah penyanyi dan K-Beauty Enthusiast Agatha Chelsea memilih makeup ala Korea karena seperti merepresentasikan kepribadiannya.

"Look makeup andalan aku no makeup makeup look, suka warna yang flawless, jadi orang melihat aku seperti tidak makeup. Fresh look ala Korea, merasa lebih cocok untuk aku, karena aku merasa nggak cocok kalau pakai makeup bold. Aku jadi merasa seperti bukan diriku sendiri," ucapnya dalam peluncuran produk Korea barenblis, Rabu, 25 Agustus 2021.

Menurut Agatha penting buat mengetahui karakter makeup apa yang cocok untuk wajah kita. "Aku pilih makeup selain warna-warni yang menarik dan kualitas produk bagus dalam arti bisa menjaga kelembaban seharian, juga memilih dengan kandungan yang aman bagi kulit," tambahnya.

Dengan barenbliss, Korean Beauty Enthusiasts bisa mengikuti tren Korean makeup look yang sedang diminati masyarakat Indonesia yaitu aegyosal, tren makeup yang memperbesar kantung mata agar memberikan kesan lebih segar dan muda. Sejak peluncuran pertamanya di Korea, produk unggulan BNB, Berry Makes Comfort Lip Matte memperoleh beberapa apresiasi dan rekomendasi dari Editor GlowPick, Beauty+, dan Allure Korea.

Dalam kesempatan yang sama, Brand Director barenbliss Susanti Kesara mengatakan pandemi berkepanjangan berdampak terhadap kesehatan mental dan berkurangnya motivasi untuk tampil tetap cantik khususnya para wanita yang masih aktif beraktifitas walaupun kondisi work-from-home. Lantas menginspirasi untuk menghadirkan barenbliss sebagai inovasi makeup yang dibutuhkan saat ini.

"K-Beauty enthusiasts dapat merasakan manfaat dari “Color Therapy” dan “Joyful feeling”, selain bisa bermain dengan warna yang cantik dan fashionable, produk barenbliss juga dapat memberikan perasaan bahagia dan mood booster dengan sentuhan wangi-wangi berry yang khas dan menenangkan dari produk yang paling direkomendasikan, Berry Makes Comfort Lip Matte," pungkasnya.

Baca: Satu Lagi Makeup untuk Para Pecinta Korean Beauty, Bahan Alami dan Aroma Berry

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."