Elly Kasim Meninggal, Nikita Willy Ungkap Doa Berikut

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Seperti yang tertulis dalam sampul vinyl Mesra (1967),

Seperti yang tertulis dalam sampul vinyl Mesra (1967), "Dari sekian banjak biduanita lama dan baru, Elly Kasim adalah nama jang tetap bisa bertahan dihati banjak para penggemar2nja." Foto/Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia. Penyanyi legendaris asal Sumatera Barat, Elly Kasim meninggal hari ini, Rabu, 25 Agustus. Pelantun Ayam Den Lapeh itu tutup usia pukul 03.48 WIB di RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Kepergian Elly Kasim juga menjadi duka bagi selebriti yang menggunakan jasanya untuk menyelenggarakan acara pernikahan dengan adat Minangkabau seperti Nikita Willy. Lewat akun Instagram-nya, aktris berdarah Minang itu mengucap salam perpisahan dan mendoakan yang terbaik untuk Elly Kasim.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un Selamat jalan tante Elly Kasim, semoga Allah menempatkan beliau di tempat terbaik di sisi-Nya," tulis Nikita Willy di unggahan Instagram Stories-nya dua jam lalu.

Unggahan Instagram Stories Nikita Willy, Rabu, 25 Agustus 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @nikitawillyofficial94

Di unggahan itu, ia menyertakan foto Elly Kasim bernyanyi di acara malam bainai-nya pada Oktober 2020 silam. Nikita mempercayakan acara malam bainai dan acara pernikahannya yang kental adat Minangkabau kepada Elly Kasim Wedding Organizer. Di acara malam bainai, Nikita tampil anggun dalam balutan busana Koto Gadang berwarna perak, sementara di hari pernikahannya ia memakai busana serba merah dan suntiang emas.

Tak hanya Nikita Willy, sederet selebriti juga mempercayakan acara adat Minangkabau kepada Elly Kasim Wedding Organizer seperti Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah.

Saat ini, jenazah Elly Kasim sedang dalam proses disiapkan menuju rumah duka di Kayu Putih, Jakarta Timur.

Baca juga: Keunikan Songket Minang Dekonstruktif Karya Itang Yunasz

ANTARA | SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."