Ayah Meninggal, Cut Meyriska: Terima Kasih Sudah Menjaga dan Melindungi

Cut Meyriska (Dok. Hala Gold)

ragam

Ayah Meninggal, Cut Meyriska: Terima Kasih Sudah Menjaga dan Melindungi

Selasa, 24 Agustus 2021 12:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Kabar duka datang dari pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Tepat hari ini, Selasa 24 Agustus 2021, Cut Meyriska ditinggal oleh sang ayah tercinta, Suryadi untuk selama-lamanya.

Kabar duka tersebut dibagikan oleh suami, Roger Danuarta di laman instagramnya.

"Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh. Innalillahi Wainna Ilaihi Rooji’un Allahummaghfirlahu Warhamhu Waafihi Wafuanhu. Telah berpulang kakak/suami/ayah/kakek/mertua kami tercinta Ir. Suryadi A.K. pada dini hari tanggal 24 Agustus 2021 di Aceh," tulis Roger, di akun instagramnya, Selasa 24 Agustus 2021.

Roger mewakili pihak keluarga Cut Meyriska juga memohon agar dibukakan pintu maaf untuk ayah mereka yang telah meninggal dunia. 

"Kami keluarga besar memohon untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar besar nya pada Beliau bila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.Mohon doa-nya agar semua amal ibadah Beliau diterima oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin," harap Roger.

Sementara itu, sang putri mengenang sosok ayahnya melalui instastory dengan mengunggah foto-foto saat bersama sang ayah tercinta.

Tayangan pertama berupa foto kolase yang bertuliskan Love my Daddy dan Ayah terbaik yang selalu lindungi anak-anaknya, we love you, ayah. Dalam foto itu terdapat foto sang ayah saat menggendong cucu Shaquille Kaili Danuarta dan keluarga besar dengan busana serasi.

Cut Meyriska mengunggah foto kebersamaan bersama ayahnya yang meninggal dinihari tadi, Selasa, 24 Agustus 2021. Foto: Instagram Cut Meyriska.

Lalu diikuti foto bersama sang ibu dengan keterangan: Nyanyak adalah ibu terkuat dan terhebat buat ayah dan anak-anaknya. Sayang nyanyak @cutsuharnita.

Foto selanjutnya foto sang ayah yang mengenakan kemeja biru bertuliskan: Ayahku sayang, sudah tidak sakit lagi. Ayah nanti kita ketemu yah, tunggu ade yah ayahku, ade pengen peluk ayah, love you so much.

Lalu saat momen sakral pernikahan Cut Meyriska dengan Roger Danuarta, sang ayah merestui dan memeluknya. Perempuan kelahiran 26 Mei 1993 ini menuliskan: Terima kasih Ayah, sudah menjaga dan melindungi putri ayah.

Kenangan Cut Meyriska bersama sang ayah tercinta/Foto: Instagram/Cut Meyrsika

Sebagai pamungkas di foto paling akhir terdapat foto saat Cut Meyriska masih kecil dana pelukan sang ayah dengan simbol love you.

Baca: Cut Meyriska Kenang Momen Dilamar Roger Danuarta: Muka Kami Kayak Mikir