Rilis Koleksi Ramadan, Charles & Keith Kenalkan Edisi Dusk to Dawn

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Koleksi Ramadan 2021 'Dusk to Dawn' by CHARLES & KEITH/CHARLES & KEITH

Koleksi Ramadan 2021 'Dusk to Dawn' by CHARLES & KEITH/CHARLES & KEITH

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaRamadan menjadi momen spesial yang turut dirayakan bersama, kerap dikaitkan sebagai momen sosial untuk lebih dekat dengan keluarga, teman, dan orang-orang terkasih lainnya berkumpul untuk berbagi cerita dan kebahagiaan. Nilai berbagi momen dan kebahagiaan dengan orang terdekat ini yang kemudian diangkat oleh Charles & Keith yang dituangkan dalam koleksi Ramadan 2021 Dusk to Dawn dalam kampanye Inspiring Moment di bulan Ramadan tahun ini.

Charles & Keith meluncurkan koleksi Dusk to Dawn untuk menyampaikan pesan ‘Inspiring Fashion’ yang hadir dengan 3 model pilihan tas dan 3 model sepatu dengan tampilan minimalis namun dikemas dengan detail yang elegan, cocok untuk beragam inspirasi berpakaian ketika berbagi momen bahagia dengan orang terdekat. Selain itu, koleksi ini juga dapat dijadikan salah satu referensi hadiah pilihan ketika hendak berbagi ke orang-orang terdekat.

Koleksi Ramadan 2021 ‘Dusk to Dawn’ by CHARLES & KEITH/CHARLES & KEITH

“Di bulan Ramadan ini, kami berharap kampanye ‘Inspiring Moment’ dapat menginspirasi konsumen dalam mengekspresikan kebersamaan dan kebahagiaan bersama orang-orang terdekat. Selain itu, koleksi terbaru Ramadan 2021 ‘Dusk to Dawn’ kali ini juga bisa dijadikan salah satu referensi dalam berbagi kebahagiaan tersebut,” kata Marketing Department Head Charles & Keith Indonesia Ita Yulianti dalam keterangan pers yang diterima Tempo pada 2 Mei 2021

Menurut Ita, di momen Ramadan kali ini, konsumen cenderung memilih produk yang memberikan statement dalam berpakaian karena Ramadan erat dengan tren fashion yang cenderung berubah menjadi lebih all out dan elegan, namun tetap nyaman dan easy-to-wear. Koleksi Dusk to Dawn yang dirilis pada awal April 2021 ini mengusung konsep Inspiring Fashion yang modern dan minimalis. Charles & Keith menawarkan beragam model tas dan sepatu sebagai statement-making yang dirancang untuk mendukung gaya berpakaian fashion-forward, yang didominasi warna monokrom pastel yang netral seperti light blue, pink, dan hitam dalam model aksesoris yang klasik dan versatile.

Koleksi Ramadan 2021 ‘Dusk to Dawn’ by CHARLES & KEITH/CHARLES & KEITH

Selain aksen warna, koleksi Ramadan 2021 Charles & Keith ini juga menambahkan detail seperti gold chain pada koleksi tas dan aksen crystal serta gem-embellished untuk koleksi sepatu. Permainan detail pada Quilted Pink Flap Bag, Gold Chain Crossbody in Pale Blue, Crystal-embellished Slingback Pumps, dan Satin Gem-embllished Slingback Flats membuat tampilan menjadi lebih elegan, glamor, dan modern.

Baca: Rilis Koleksi Ramadan, Buttonscarves Tampilkan Inspirasi dari Paris

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."