Mau Jadi Nenek, Krisdayanti Ungkap Rasa Syukur Atas Semua Berkah dari Anak-anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aurel Hermansyah mengunggah foto berdua dengan ibunya, Krisdayanti. Instagram.com/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah mengunggah foto berdua dengan ibunya, Krisdayanti. Instagram.com/@aurelie.hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Usai mengabarkan berita bahagia dari pasangan suami istri selebritis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar jika sebentar lagi mereka akan menjadi orang tua, doa dan harapan pun mengalir dari segenap kerabat dan teman-temannya.

Salah satunya spesial dari sang mimi Aurel, Krisdayanti yang langsung mengunggah foto bertiga dengan anak dan menantu.

"Masya Allah Tabarakkallah. Mereka sekarang siap untuk mengumumkan betapa beruntungnya mereka akan dipilih sebagai orang tua," tulis Krisdayanti di laman instagram, Sabtu 21 Agustus 2021.

Perempuan kelahiran 24 Maret 1975 ini juga mengucapkan terima kasih atas hujan berkah dari Tuhan bagi semua anak-anaknya dan ibunya.

"Terimakasih atas hujan berkah dari MU yaRabb untuk kesemua anak anakku tanpa terkecuali. Aurel Atta ,jiel, amora, kellen semua besar dan hebat. Alhamdulillah. Terimakasih Mama & Mae karena mendoakan dan melengkapkanku sebagai ibu yang segera akan menjadi seperti mama & Mae. #wannabegrandma," lanjut Krisdayanti.

"Soon to be nenek!! Thank you miii," balas Aurel Hermansyah di kolom komentar dengan emoji hati dan tulisan i love you. 

Menilik pada waktu Aurel mengalami keguguran, Krisdayanti juga turut menguatkan putri sulungnya itu dengan memberikan motivasi agar tidak larut dalam kesedihan.

"Hal-hal hebat tidak pernah datang dari zona nyaman. Jalan yang sulit sering kali mengarah ke tujuan yang indah." tulis Krisdayanti di Instagram Story, Selasa, 18 Mei 2021, seraya mengunggah foto bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang sedang duduk di kursi roda.

Diberitakan sebelumnya, jika Atta Halilintar mengaku selama tiga bulan sengaja merahasiakan kabar bahagia jika Aurel hamil baik dari media dan infotainment hingga pemberitaan makin kemana-mana. "Doa terbaik ajaa ya buat keluarga kecilku 4 bulanan pengajian sooon," tulisnya lagi.

Baca: Aurel Hermansyah Hamil, Atta Halilintar: Papa Mama Akan Jaga Kamu Sekuat Kami

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."