Kenalan dengan Zodiak Berelemen Api Yuk, Ada Aries Hingga Sagitarius

Zodiak Sagitarius. Tabloidbintang.com

zodiak

Kenalan dengan Zodiak Berelemen Api Yuk, Ada Aries Hingga Sagitarius

Kamis, 19 Agustus 2021 07:00 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap zodiak memiliki elemen yang berbeda. Ada empat jenis elemen dalam zodiak yang memiliki keunggulan masing-masing. Mengutip dari Instyle, Rabu 18 Agustus 2021, setiap zodiak memiliki lambang dan keunggulan yang unik. 12 zodiak itu memiliki empat elemen yakni api, tanah, udara, dan air.

Zodiak dengan elemen api memiliki ciri yang demonstratif, ramah, dinamis, dan ambisius dapat dianimasikan dengan cepat, tetapi berisiko cepat habis. Mereka berkembang ketika mereka menemukan cara untuk menyalurkan hasrat mereka dengan cara yang berkelanjutan dan praktis.

Aries (21 Maret – 19 April) Aries memiliki sifat yang dinamisme, impulsif, dan selera kemenangan dari tanda api kardinal membuat mereka mengasyikkan, menyenangkan, berani, dan tak kenal takut. Mereka adalah pengacara rockstar, rekan setim, politisi dan bisa menjadi sahabat terbaik yang akan terus membela Anda berkali-kali.

Leo (23 Juli - 22 Agustus) Leo memiliki sifat sifat yang positif. Zodiak ini mampu menghibur dan menginspirasi orang lain. Pemilik zodiak ini, biasanya mandiri dan sangat menyenangkan, bila Leo berada di sekitar Anda. Kehadiran Leo di lingkaran kehidupan Anda, akan membantu Anda melihat sisi terangmu. Ini akan membuatmu bersemangat dan siap menghadapi dunia.

Sagitarius (22 November - 21 Desember) Secara filosofis, zodiak ini memiliki rasa ingin tahu, suka bersenang-senang, dan bertekad untuk mengambil kehidupan, cinta, dan dunia dengan badai. Pemilik zodiak ini mampu menyerap pengetahuan di setiap kesempatan. Zodiak dengan elemen api ini menganut paham YOLO (You Only Live Once). Sagitarius hadir sebagai seorang yang suka berteman, hidup, dinamis, dan mereka suka menyerap semua pengetahuan yang mereka bisa, terutama dari budaya lain, suka berwisata yang jauh, politik, dan keadilan sosial.