Sempat Positif Covid-19, Nagita Slavina Meriang, Pilek, dan Batuk

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan memberikan adik bagi Rafathar Malik Ahmad yang kini telah berusia enam tahun. Instagram/@raffinagita1717

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan memberikan adik bagi Rafathar Malik Ahmad yang kini telah berusia enam tahun. Instagram/@raffinagita1717

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya membuka perihal mereka terpapar covid-19 pada awal Juni 2021 silam. Menurut Nagita dan Raffi, mereka terdiagnosis positif Covid-19 berdasarkan hasil tes antigen rutin di kediamannya. Saat itu, yang pertama terdeteksi positif Covid-19 adalah putra mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Akhirnya dari hasil tes swab PCR juga terungkap bahwa Nagita terpapar Covid-19. Sementara, Raffi masih negatif saat itu. Mereka pun akhirnya tidur dan beraktivitas secara terpisah. Selang sepekan kemudian, Raffi dinyatakan positif covid-19 sehingga akhirnya mereka menjalani isolasi mandiri bersama.

Nagia mengatakan saat kali pertama dinyatakan positif Covid-19, ia menangis karena khawatir, terlebih ia sedang mengandung anak kedua. Ia pun memutuskan untuk tidak memberitahu publik demi menjaga kesehatan mentalnya.

"Tapi aku kasih tahu keluarga, orang terdekat serta orang-orang yang kontak dan bertemu dengan aku sebelum positif," katanya dikutip di kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu, 31 Juli 2021.

Adapun gejala yang dirasakan Nagita yakni meriang, pilek, dan batuk-batuk. Rafathar alami demam dan batuk-batuk. Sementara Raffi demam dan batuk selama dua hari, serta sempat hilangnya kemampuan untuk mencium aroma atau anosmia

Nagita dinyatakan sembuh kurang lebih 10 hari, sementara Raffi sekitar 1 pekan. Meski demikian, Raffi mengatakan dari hasil tes rontgen paru-parunya, ada sedikit flek putih  dan kini masih dalam tahap pengobatan. Beda dengan Raffi, kondisi paru-paru Nagita dan Rafathar sehat dan baik-baik saja. Mereka juga mengimbau masyarakat untuk vaksin karena vaksin terbukti menekan gejala parah jika terinfeksi covid-19.

Baca juga: Nagita Slavina Ungkap Perhatian Rafathar ke Calon Adiknya: Ngobrol Tiap Hari

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."