Makeup Simpel Ala Mutia Ayu, Dominan Sentuhan Warna Coklat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Mutia Ayu, penyanyi. Instagram/@mutia_ayuu

Mutia Ayu, penyanyi. Instagram/@mutia_ayuu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Penyanyi Mutia Ayu cukup sering membagikan aktivitasnya di media sosial, baik instagram dan YouTube. Sebelumnya, ibu Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo ini membagikan perawatan kulit wajah setiap pagi di kanal YouTube milik dia.

Lalu, pada Kamis 29 Juli 2021, istri Glenn Fredly ini membagikan video singkat tutorial makeup yang menjadi keseharian dia. Dalam unggahan video tersebut, Mutia yang kini tampil dengan rambut pendek mengenakan atasan t-shirt warna putih dan necklace warna gold. Rambut pendeknya ditampilkan lebih messy hair. 

Penasaran dengan gaya makeup Mutia Ayu, simak langkahnya berikut ini. Pertama, ia lebih dulu mengaplikasikan skincare untuk dasar. Kemudian diikuti dengan primer sekaligus setting pray.

"Bikin muka glowing karna ada partikel shimmer nya,tapi haluuuusss bangt,apalagi kalo kena cahaya ini bagus Banget. trus biar si muka gak kering. pokoknya bikin lembut," tulis Mutia di kolom komentar.

Langkah selanjutnya, pelembab dan bedak cushion lalu diratakan pakai pemulas. Kemudian pakai concealer untuk area bawah mata, lalu diikuti dengan loose powder.

Setelah complexion selesai, Mutia mengaplikasikan pensil alis, eye shadow warna kecoklatan, blush on warna peach, lip liner untuk membentuk bibir, lalu pemulas bibir merek Loreal color Richie Matte No. 248. Terakhir Mutia menguncinya tampilam makeupnya dengan setting spray.

Menariknya saat proses tutorial makeup, putrinya Gewa ikut mendandani dengan memulaskan pakai brush di wajah sang mama. Menggemaskan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."