Kolaborasi dengan Chitato, Jiwa Toast Hadirkan Menu Baru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Menu ChitaToast dan Kopi Janji Jiwa/ Janji Jiwa

Menu ChitaToast dan Kopi Janji Jiwa/ Janji Jiwa

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaJiwa Toast hadirkan menu baru dengan mengkombinasikan roti panggang dan keripik Chitato dalam #ChitaToast. Jiwa Toast terinspirasi dari slogan utama Chitato yaitu, “Life is never flat!”. Ada dua varian menu roti panggang isi yang bisa menjadi penyelamat saat lapar Anda.

Jiwa Toast menggunakan Chitato sebagai salah satu bahan dasar menu pada kolaborasi ini. Menu baru pertama adalah ChitaToast Beef Bulgogi yang terdiri dari daging kornet sapi dengan coleslaw, omelette, Chitato chips serta saus bulgogi. Menu lainnya adalah ChitaToast Truffle Chicken yang berisi daging ayam dengan omelette, keripik Chitato serta saus truffle mayo. Kedua menu tersebut dibanderol masing-masing dengan harga Rp 38 ribu.

Menu ChitaToast Kolaborasi dari Jiwa Toast x Chitato/Jiwa Toast

"Kami berkolaborasi dengan salah satu makanan ringan legendaris di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi kelezatan dan eksistensinya. Tentunya kolaborasi ini memberikan sebuah tantangan tersendiri bagi kami untuk menemukan kombinasi rasa yang paling lezat dan tak terlupakan,” kata Billy Kurniawan, CEO dan Founder Jiwa Group dalam keterangan pers yang diterima Cantika.com pada 27 Juli 2021.

Billy berharap kolaborasi ini dapat memiliki tempat tersendiri di kalangan masyarakat Indonesia dan generasi yang menyukai makanan ringan seperti roti panggang dan keripik kentang.

Jiwa Toast merupakan bagian dari Jiwa Group yang juga menaungi Janji Jiwa. Berangkat dari antusiasme dan perilaku masyarakat Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi, lahirlah Jiwa Toast sebagai pelengkap secangkir kopi yang tentunya lebih nikmat apabila disajikan dengan setangkup roti panggang. Melalui kolaborasi unik ini, Jiwa Toast dan Chitato berharap dapat terus menyajikan menu yang seru, lezat dan tak terlupakan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."