Rose Blackpink Cover Lagu Alicia Keys, Nostalgia Masa Sekolah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Rose Blackpink jadi duta merek Tiffany & Co. (Instagram/@roses_are_rosie)

Rose Blackpink jadi duta merek Tiffany & Co. (Instagram/@roses_are_rosie)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Saint Laurent membuka toko utama pertama di Seoul, Korea Selatan yang dihadiri duta global Rose Blackpink. Kini, Pada 27 Juli, Rosé Blackpink bergandengan tangan dengan Lee Suhyun AKMU dan Onew SHINee untuk meng-cover lagu-lagu Alicia Keys dan Jason Mraz.

Penyanyi kelahiran 11 Februari 1997 itu muncul di acara baru JTBC 'Sea of Hope', dimana selebriti membawakan lagu dan memasak makanan lezat untuk para tamu di bar tepi laut.

Melansir laman Pink Villa Rabu, 28 Juli 2021, Rosé telah muncul di acara itu sebagai pekerja paruh waktu khusus dan sebelumnya telah meng-cover banyak lagu soulful seperti 'Because I Love You' oleh Yoo Jae Ha dan 'Slow Dancing in a Burning Room' oleh John Mayer. Tak hanya itu, Rosé juga dihadiahi gitar oleh John Mayer setelah penyanyi Amerika itu mendengar alunan cover lagu yang indah. 

Rosé yang juga anggota girl band asal Korea Selatan ini juga memuji suara merdu Onew dengan membandingkan vokalnya dengan madu dan berbagi dengan penggemar mengapa dia memilih untuk meng-cover lagu khusus ini. Penyanyi berusia 24 tahun itu merasa bernostalgia ketika berbicara tentang bagaimana dia dulu mendengarkan lagu di radio selama masa sekolahnya dan berpikir bahwa lagu itu cocok dengan suasana laut malam.

Dia juga bekerja sama dengan Lee Suhyun dan Onew untuk menghidupkan malam saat ketiganya meng-cover lagu Alicia Keys 'If I Ain't Got You'.

Acara variety 'Sea of Hope' adalah program bertabur bintang dengan aktris Lee Ji Ah sebagai koki utama, aktor Lee Dong Wook sebagai bartender, Onew SHINee sebagai pembuat roti dan vokalis latar, aktris Kim Go Eun sebagai server dan penjaga pantai. dan Yoon Jong Shin dan Lee Suhyun AKMU sebagai musisi. Rosé sesekali bergabung dengan para pemain sebagai 'paruh waktu'.

Baca: Gandeng Rose Blackpink, Rumah Mode Saint Laurent Buka Toko di Seoul

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."