Review Serum untuk Kulit Wajah, Mengandung Ekstrak Jeruk dan Terong

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi serum wajah (Pexels/Vie Studio)

Ilustrasi serum wajah (Pexels/Vie Studio)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Sociolla, tiga masalah perawatan kulit wajah utama perempuan Indonesia adalah kulit tampak kusam, jerawat dan masalah pori-pori. Salah satu penyebabnya adalah kondisi iklim tropis seperti Indonesia yang panas dan lembab membuat kulit lebih mudah iritasi.

Terlebih lagi, dengan keadaan saat ini dimana kita kembali diwajibkan untuk beraktivitas dari rumah membuat kita cenderung lebih mudah stres dan malas atau lupa merawat diri. Hal tersebut semakin memicu munculnya permasalahan, seperti pori-pori tersumbat yang mengakibatkan tumbuhnya jerawat dan kulit tampak kusam.

Melihat permasalahan ini, Rojukiss sebagai pore expert yang berasal dari Korea menghadirkan Rojukiss Korean Serum Sachet yang mengandung 5X bahan aktif sebagai solusi permasalahan pori-pori dan menjadikan kulit wajah mulus, cerah dan glowing dalam tujuh hari.

Arista Yolanda selaku Brand Manager Rojukiss Indonesia mengatakan masalah pori-pori sangat krusial dan dapat mengurangi rasa percaya diri para perempuan. Banyak perempuan yang struggling dengan kulit wajah yang break out efek pandemi dan pada akhirnya memutuskan untuk mengikuti tips DIY yang sedang viral di sosial media. Namun hasilnya tidak sesuai dengan ekspektasi.

"Untuk itu, kami bertekad memberikan solusi melalui Rojukiss Korean Serum Sachet yang formulanya dirancang khusus oleh ahli Korea untuk kondisi kulit orang Indonesia agar memberikan hasil yang nyata, cepat dan dengan harga terjangkau. Produk ini berfokus untuk mengatasi masalah pori-pori dengan kandungan witch hazel pada semua produknya dengan tambahan berbagai active ingredients untuk merawat berbagai masalah kulit wanita Indonesia.” ujar Arista.

Ini kali pertama Rojukiss menghadirkan sebuah serum dengan kemasan sachet yang praktis dan hemat serta dapat digunakan kapan saja dan dibawa kemana saja. Hadirnya Rojukiss Serum Sachet ini, diharapkan dapat menjangkau seluruh wanita Indonesia serta membangkitkan kesadaran akan pentingnya penggunaan serum untuk menjaga kesehatan kulit wajah.

Cantika sudah merasakan sendiri serum dengan empat macam varian dan kemasan yang simpel serta mudah dibawa kemana saja. Tidak jauh berbeda dengan tekstur serum pada umumnya, Rojukiss memiliki tekstur kental tapi tidak lengket. Lalu untuk aromanya ringan dan tidak menyengat. Saat diaplikasikan di wajah terasa ringan dan mudah menyerap hingga pori-pori kulit. 

Selain memiliki keunggulan pada kemasan dan harga yang terjangkau, produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit karena mengandung 0 persen SLS, alkohol, paraben dan telah diuji secara dermatologi.

Tersedia dalam ukuran 8 ml dengan 4 macam varian, serum ini dapat mengatasi masalah kulit wajah berbeda-beda, seperti:

Rojukiss Jeju Lotus Pinkish Bright Serum

Varian serum ini mengandung jeju lotus sebagai kandungan unik dan bahan utama. Pulau Jeju memiliki ekosistem yang bersih, sehingga menghasilkan Bunga Lotus dengan kualitas terbaik dan memiliki antioksidan yang lebih tinggi dibanding bunga lotus biasa. Bunga Lotus dari Jeju berfungsi meregenerasi sel kulit sehingga menghasilkan lapisan kulit baru yang lebih cerah dan lembut. Diperkaya dengan Niacinamide, Glutathione, Licorice Extract, Lotus Flower Extract, Pomegranate Extract, serum ini efektif untuk mencerahkan sehingga kulit tampak glowing merona dalam 7 hari.

Rojukiss Tea Tree Bija Pro Acne Serum

Varian serum ini mengandung ekstrak tea tree yang dapat melawan bakteri P.Acne (akar penyebab jerawat), Bija yang membantu mempercepat proses penyembuhan jerawat dan Centella Asiatica yang membantu menenangkan kulit meradang atau inflamasi akibat jerawat. Serum ini efektif untuk merawat 5 jenis jerawat seperti jerawat aktif, jerawat batu, bruntusan, komedo dan blackhead. Diperkaya dengan Niacinamide, Rojukiss Tea Tree Bija Pro Acne Serum ampuh untuk memudarkan bekas jerawat dan menyamarkan tekstur kulit.

Korea menghadirkan Rojukiss Korean serum sachet/Foto: Ecka

Rojukiss Orange C+ Bright Pore Care Serum

Varian serum ini mengandung ekstrak jeruk yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Kandungan Vitamin C dan E berfungsi memberikan antioksidan ganda untuk melawan radikal bebas, melindungi kulit dari bahaya sinar matahari, mencerahkan bintik hitam dan kulit kusam serta melawan penuaan dini. Diperkaya Witch hazel yang membantu mengangkat kotoran, minyak dan debu dari wajah serta mengecilkan tampilan pori-pori. Serum ini efektif menutrisi dan mencerahkan kulit wajah serta mengecilkan tampilan pori-pori.

Rojukiss Eggplant Dark Spot Serum

Varian serum ini mengandung ekstrak terong sebagai bahan utama yang kaya akan Anthocyanin, 2x lebih efektif dari Vitamin C dan Vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan bintik hitam dan meningkatkan produksi kolagen. Diperkaya Niacinamide yang dapat membantu mencerahkan bintik hitam. Serta mengandung gigawhite yang membantu meratakan warna kulit. Serum ini efektif mencerahkan flek, melasma dan bintik hitam serta mengencangkan pori untuk hasil kulit yang lebih bersih, warna kulit merata, dan halus.

Baca: Serum Wajah, Produk Skincare yang Penting Buat Kesehatan Kulit

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."