Pandemi Covid-19, Donna Agnesia Ungkap Pentingnya Bahagia untuk Jaga Imun

Donna Agnesia. Foto: Instagram @dagnesia

ragam

Pandemi Covid-19, Donna Agnesia Ungkap Pentingnya Bahagia untuk Jaga Imun

Jumat, 16 Juli 2021 17:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter Donna Agnesia mengungkapkan betapa pentingnya bahagia dalam melawan pandemi Covid-19. Tak hanya untuk para pasien Covid-19, tapi kita semua yang tak berhenti berjuang mengalahkan pandemi ini selama lebih dari satu tahun.

"Saat ini sepertinya orang lupa untuk bahagia .. Karena banyak yg hanya fokus pada masalah, kesulitan, kesedihan yg memang lebih sering datang akhir2 ini," tulis istri Darius Sinathrya itu di keterangan foto Instagram, Rabu, 14 Juli 2021.

Ia merasakan betul manfaat bahagia sewaktu dirinya berjuang melawan Covid-19 pada akhir Januari 2021. Ia menjalani isolasi mandiri selama 11 hari sebelum dinyatakan pulih dari Covid-19.

"Waktu aku sempat isoman awal tahun ini sempat juga sharing tentang apa yg bikin aku bisa cepat negatif dari virus covid 19, kuncinya ada 2 “DOA & BAHAGIA” ..karena bahagia katanya bisa menaikkan imun tubuh (emoji wajah tersenyum dengan mata berbentuk hati merah)," tutur ibu tiga anak itu.

Ia lalu menyadari tentu bukan hal mudah menciptakan bahagia di tengah beragam tantangan yang dihadapi seperti sakit, kehilangan seseorang yang dicintai, hingga tak memiliki uang

"Siapa yg bisa menemukan bahagiamu? Ya dirimu sendiri .. Jangan selalu melihat hal yg besar kadang hal2 kecil yg seringkali terlupakan yg justru saat ini bisa menjadi Sumber bahagiamu," ungkap perempuan 42 tahun itu.

"Jadi ayo sahabat2ku .. BERBAHAGIALAH karena kamu berhak mendapatkannya (emoji hati merah dalam boks pink)," tutupnya disertai tagar #donnaganesia #notetoself

Jangan lupa untuk berbahagia seperti yang diungkapkan Donna Agnesia, ya. Bahagia bisa menghirup udara segar saat jalan pagi, bahagia atas makanan yang Anda santap, bahagia atas kehadiran pasangan, keluarga, teman yang selalu mendukung Anda, hingga bahagia lainnya versi Anda.

FAHIRA NOVANRA