Meghan Markle Siap Rilis Animasi Pearl di Netflix

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Meghan Markle melahirkan anak keduanya dengan Pangeran Harry, Jumat lalu. Bayi berjenis kelamin perempuan ini diberi nama Lilibet 'Lili' Diana Mountbatten-Windsor. Jeremy Selwyn/Pool via Reuters

Meghan Markle melahirkan anak keduanya dengan Pangeran Harry, Jumat lalu. Bayi berjenis kelamin perempuan ini diberi nama Lilibet 'Lili' Diana Mountbatten-Windsor. Jeremy Selwyn/Pool via Reuters

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Archewell Productions, organisasi milik Meghan Markle dan Pangeran Harry akan merilis sebuah serial animasi berjudul "Pearl" yang akan tayang di Netflix. "Pearl" merupakan sebuah serial keluarga yang berpusat pada petualangan seorang gadis berusia 12 tahun yang terinspirasi dari berbagai wanita berpengaruh dari sejarah.

Meghan Markle akan menjadi produser eksekutif untuk "Pearl" bersama dengan David Furnish ("Rocketman", "Gnomeo & Juliet"), Carolyn Soper ("Sherlock Gnomes", "Tangled"), Liz Garbus ("I'll Be Gone in the Dark", "What Happened, Miss Simone?"), dan Dan Cogan ("Icarus", "The Apollo"). Amanda Rynda ("DC Super Hero Girls", "The Loud House") telah ditunjuk sebagai showrunner dan produser eksekutif.

"Seperti banyak gadis seusianya, pahlawan wanita kami Pearl sedang dalam perjalanan penemuan diri saat dia mencoba mengatasi tantangan hidup sehari-hari," kata Meghan Markle dalam sebuah pernyataan dilansir Variety pada Kamis 15 Juli 2021.

"Saya senang Archewell Productions, bermitra dengan Netflix, dan produser luar biasa ini akan bersama-sama membawakan Anda serial animasi baru ini, yang merayakan wanita luar biasa sepanjang sejarah. David Furnish dan saya sangat ingin membawa serial spesial ini ke permukaan, dan saya senang kami dapat mengumumkannya hari ini," lanjut Markle.

David Furnish juga mengatakan senang akhirnya dapat mengumumkan serial animasi yang menarik ini. Dia dan Meghan sangat bersemangat untuk membawa kisah inspiratif dan positif dari wanita luar biasa di seluruh dunia ke audiens global dari segala usia.

"Tim yang berkolaborasi dalam serial ini adalah yang terbaik, dan Netflix adalah mitra yang sempurna," kata Furnish.

"Pearl" adalah serial animasi pertama yang keluar dari Archewell Productions. Musim gugur yang lalu, Meghan Markle dan Pangeran Harry menandatangani kontrak multi-tahun dengan Netflix untuk memproduksi film dokumenter, film layar lebar, acara televisi bernaskah, dan serial anak-anak.

"Sebuah kisah menarik yang menyatukan fantasi dan sejarah, 'Pearl' berfokus pada seorang gadis muda yang belajar melangkah ke kekuatannya sendiri ketika dia memulai petualangan heroik dan bertemu wanita penting dari sejarah di sepanjang jalan," kata Megan Casey, direktur animasi asli di Netflix.

"Kami senang mengembangkan serial animasi ini dengan mitra kami di Archewell Productions dan Story Syndicate," katanya.

"Pearl" hadir belum lama sejak Markle menerbitkan buku anak-anak pertamanya, "The Bench" yang dirilis pada 8 Juni.

Baca: Meghan Markle Tak Pakai Gelar Kerajaan di Akta Kelahiran Putrinya, Lilibet

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."