Dukung Gaya Hidup Dinamis, IKYK dan Rabbani Rilis Koleksi Musim Semi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
IKYK dan Rabbani Rilis Koleksi Musim Semi

IKYK dan Rabbani Rilis Koleksi Musim Semi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand lokal IKYK dan Rabbani.Co meluncurkan koleksi kolaborasi terbaru pada 12 Juli 2021. Karya terbaru itu, terinspirasi dari warna-warna terang menyambut nuansa musim semi menuju musim panas dengan gaya yang kasual dan modern serta tak lekang oleh waktu

Menggabungkan kedua unsur brand berbasis modest wear di dalam sebuah koleksi terbatas tentunya merupakan proses yang unik dan juga menantang. Namun kali ini, IKYK dan Rabbani.co tidak hanya sekadar membuat koleksi biasa – ada sebuah misi besar yang dibawa dalam hadirnya koleksi IKYK for Rabbani. Misi tersebut merupakan misi untuk membantu sesama.

Design Director Rabbani Dewi Ivo Rajasa mengatakan beberapa waktu terakhir ini banyak kejadian yang membuat bumi dirundung kesedihan. “Utamanya bagi kami, kejadian yang menimpa saudara-saudara kami di Palestina dan juga pandemi COVID-19 yang tak kunjung usai,” ujar Dewi melalui siaran pers, Jumat, 9 Juli 2021.

Koleksi kolaborasi IKYK for Rabbani terdiri dari 7 buah pakaian yang dapat dipadu padankan dengan garis desain minimalis yang cocok untuk segala usia. Masing-masing baju hanya diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas dan layak dikoleksi bagi pencinta pakaian bergaya simpel namun berkarakter.

Sementara itu, Anandia Putri Harahap, Creative Director dari IKYK menjelaskan koleksi ini merupakan interpretasi mereka ketika membayangkan wanita aktif dan modern yang kerap dituntut untuk produktif dalam menjalani hari-hari mereka di masa karantina kewilayahan seperti yang akan dijalani dalam beberapa pekan ke depan.

“Warna-warna tenang seperti lemon (kuning muda), ivory (krem) dan juga salmon (peach) dapat ditemukan di dalam koleksi ini. Baju-baju yang dihadirkan mendukung gaya hidup dinamis dan juga produktif namun dapat juga dikenakan ketika bersantai bersama keluarga ataupun bekerja dari rumah,” kata Anandia.

Berangkat dari keinginan untuk berbagi dan juga dorongan besar untuk membawa secercah kebahagiaan bagi siapapun yang dapat digapai, IKYK & Rabbani akan mendonasikan 100 persen atau seluruh penjualan yang kami dapatkan dari koleksi ini. Donasi akan diberikan kepada mereka yang membutuhkan di Palestina sebanyak 30 persen maupun saudara-saudara di Indonesia yang menderita COVID-19 atau sekiranya membutuhkan bantuan dalam menghadapi pandemi ini sebanyak 70 persen sisanya.

Guna menyalurkan donasi yang nantinya terkumpul berdasarkan penjualan dari koleksi ini, IKYK dan Rabbani.co bekerja sama dengan perkumpulan Giving Is Caring yang menggandeng WeCare guna menyalurkan dana yang terkumpul.

“Saat ini, ada banyak sekali pasien anak yang terdampak COVID-19. Bukan hanya yang menderita COVID-19, tetapi pasien-pasien anak dengan komorbid atau penyakit bawaan lainnya ikut terimbas karena keterbatasan pelayanan kesehatan. Kurangnya fasilitas menyebabkan pasien dengan komorbid belum mendapatkan perawatan yang optimal,” ujar Devi.

Jika tidak segera ditangani, keadaan mereka bisa semakin memburuk, membahayakan nyawa mereka, dan orang lain. Kampanye ini menjadi bagian dari kerjasama berkelanjutan untuk membantu Pusat Kesehatan Ibu dan Anak RSCM Kiara yang dibuat guna memenuhi kebutuhan pokok keseharian dalam merawat pasien dan anak-anak kurang mampu di bawah naungan kampanye #GivingToKiara.

Melalui kesempatan ini, IKYK dan Rabbani mengajak Anda semua membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan di masa-masa sulit seperti sekarang. Sedikit bantuan dari Anda dapat meringankan beban yang harus dipikul oleh individu-individu yang membutuhkan. “Mari bersama berpegang tangan untuk memberikan masa depan yang lebih baik bagi sesama,” kata Devi.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."