Kerja Sama dengan Shopee, Danone Beri Inspirasi Nutrisi Untuk Keluarga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi belanja online / e-commerce. freepik.com

Ilustrasi belanja online / e-commerce. freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaDanone bersama Shopee meluncurkan kampanye Regional Brand Day di beberapa negara dengan tema ‘Our Health, My Choice’ di Shopee Mall untuk menawarkan akses terhadap seluruh rangkaian Danone Specialized Nutrition (SN) bagi keluarga. Rangkaian produk itu terdiri dari susu pertumbuhan untuk anak di atas 1 tahun, ibu hamil dan menyusui, hingga nutrisi untuk dewasa agar bisa menua dengan sehat. Harapannya, kolaborasi ini bisa membantu mendukung keluarga membuat keputusan yang baik mengenai pilihan produk serta menemukan produk untuk mendukung pemenuhan nutrisi dan kesehatannya.

Head of E-commerce, Danone Specialized Nutrition Global Deborah Chong mengatakan, Danone telah melihat pertumbuhan bisnis daring yang luar biasa, termasuk peningkatan pesanan sebesar 20 kali di Asia Tenggara selama Shopee 12.12 Birthday Sale tahun lalu. “Dengan banyaknya konsumen yang beralih ke situs seperti Shopee untuk menikmati pengalaman berbelanja yang mudah dan terpercaya, kami percaya kolaborasi ini akan makin memperkuat kehadiran kami bagi konsumen,” katanya dalam keterangan pers yang diterima Tempo pada 5 Juli 2021.

Untuk membantu konsumen memilih nutrisi yang tepat sesuai kebutuhannya, Danone melakukan edukasi melalui situs Shopee untuk memberikan konten yang menarik tentang bagaimana produk SN dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi.

Ada tips tumbuh kembang anak dan gaya hidup di Shopee Live. Konten live yang dilakukan pada 5-8 Juli 2021 dilakukan dengan berbagai topik seperti keunggulan produk, tips parenting, dan gaya hidup. Konten tersebut berkolaborasi dengan tim Careline kami serta para ahli di masing-masing topik. Ada pula panduan belanja dari pilihan pembeli."Kami menampilkan seluruh rangkaian produk di official store beserta informasi keunggulannya, sehingga konsumen dapat memahami komitmen kami terhadap kualitas produk," kata Deborah.

Widianto Juwono, Sales Director Danone Specialized Nutrition Indonesia menyatakan rangkaian produk dari Danone Specialized Nutrition dikembangkan khusus untuk mendukung kebutuhan nutrisi konsumen. "Dan mendorong konsumsi makronutrien dan mikronutrien seimbang dan sehat," katanya.

Ian Ho, Regional Managing Director, Shopee, mengatakan dengan pertumbuhan 2,5 kali lebih banyak pada viewership dibandingkan tahun lalu, live streaming menjadi bagian penting dari pengalaman berbelanja secara online di negara-negara ini. "Hal itu juga menjadi cara efektif bagi brand untuk terhubung dengan konsumen serta menunjukkan keunggulan produknya. Kami sangat senang melihat lebih banyak brand memperkaya pengalaman berbelanja konsumen dengan mengisi konten edukatif dan menghibur selama masa kampanye,” katanya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Danone Super Brand Day, silahkan kunjungi https://shopee.co.id/m/our-health-my-choice yang dapat diakses pada 5-8 Juli 2021.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."