Ramalan Zodiak Sepekan Kedepan, Virgo Siap-Siap Dapat Berita Baik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi bekerja bersama DUDI. Foto: Freepik

Ilustrasi bekerja bersama DUDI. Foto: Freepik

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Akan ada beberapa zodiak yang mendapatkan keuntungan, tetapi ada juga yang akan mengalami stres karena beban pekerjaan yang semakin bertambah selama pandemi Covid-19. Mengutip dari Pink Villa, Senin 5 Juli 2021 berikut ramalan zodiak bagi 12 zodiak pada pekan 5-11 Juli 2021:

1. Aries
Pemilik zodiak Aries mungkin merasa sedikit khawatir tentang posisi keuangan Anda di awal. Jangan buang waktu dan energi Anda untuk berdebat dengan anggota keluarga Anda. Ada kabar baik, pertengahan minggu akan keuntungan moneter. Anda juga harus menahan diri atas ucapan dan perilaku Anda sepanjang minggu ini.

2. Taurus
Zodiak Taurus akan mengalami stres pada awal minggu ini. Kondisi keuanganmu akan tetap baik, tetapi kendalikanlah pengeluaranmu. Akan ada sedikit ketegangan dalam kisah percintaanmu.

3. Gemini
Gemini akan memiliki arus kas uang yang kuat. Jika ada masalah dalam kehidupan pernikahan Anda, itu akan diselesaikan. Berhati-hatilah, bila sedang melakukan perjalanan.

4. Cancer
Orang berzodiak Cancer akan memiliki masalah dengan uang. Akan ada perbedaan pendapat antara Anda dan anak-anakmu. Akhir minggu ini akan ada keuntungan dan kabar baik. Kehidupan keluarga Anda akan tetap menyenangkan.

5. Leo
Kabar baik akan membuat Anda tetap bersemangat di depan pekerjaan. Jaga kesehatan ibumu. Kehidupan pernikahan dan keluarga Anda akan tetap baik. Pekan ini, akan ada pengeluaran yang tinggi.

6. Virgo
Zodiak Virgo akan menerima semacam kabar baik di bidang pekerjaan. Jika Anda memiliki janjian wawancara untuk suatu pekerjaan, kemungkinan besar Anda akan berhasil.

7. Libra
Libra harus bisa keluar dari stres dan kekacauan. Pastikan bahwa Anda tidak mengembangkan konflik dengan orang yang Anda cintai. Keberuntungan yang kuat akan membantu upaya Anda saat melakukan tugas rutin.

8. Scorpio
Orang berzodiak Scorpio cenderung menghadapi beberapa masalah karena rekan bisnis mereka. Anda mungkin bisa putus asa secara mental dan fisik, karena beban kerja yang berlebihan, tetapi Anda akan menjadi pemenang dalam situasi sulit dengan kecerdasan dan kebijaksanaan Anda. Dukungan dari rekan kerja dan petugas Anda akan membantu Anda mendapatkan keuntungan. Minggu ini akan membawa keuntungan moneter yang berlimpah. Akhir minggu akan membawa hasil dan waktu yang menyenangkan. 

9. Sagitarius
Zodiak Sagitarius akan diganggu pikiran yang spekulatif. Minggu ini akan membawa hasil positif di bidang pekerjaan. Anda harus menahan diri atas kemarahan dan kesombongan Anda. Masalah yang berhubungan dengan kesehatan kemungkinan akan mengganggu Anda.

10. Capricorn
Capricorn akan memiliki keberuntungan pada awal minggu ini. Situasi akan tetap normal di tempat kerja. Pasangan yang sudah menikah akan menikmati waktu yang bahagia tetapi kekasih akan berjuang. Hubungan mereka akan melalui beberapa pasang surut. Jaga kesehatan Anda dan jauhkan dari stres yang tidak perlu.

11. Aquarius
Zodiak Aquarius akan menghadapi beberapa masalah di awal minggu ini. Jaga kesehatan ibumu. Akhir minggu akan ada situasi sulit yakni pengeluaran tinggi. Tahanlah dirimu dari stres dan hal tidak perlu, agar tidak mengalami salah paham.

12. Pisces
Zodiak Pisces orang cenderung menghasilkan keuntungan moneter di awal minggu. Anda harus mengendalikan kelesuan Anda saat bekerja. Akan ada peningkatan signifikan dalam kenyamanan dan kesenangan materi Anda. Anda mungkin diberi tanggung jawab baru di tempat kerja. Anda mungkin harus menghabiskan banyak uang.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."