Jane Shalimar Meninggal, Annisa Pohan : Anno yang Kuat Ya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Annisa Pohan mengunggah foto-fotonya bersama Jane Shalimar, yang meninggal tadi subuh karena Covid-19. Foto: Instagram Annisa Yudhoyono.

Annisa Pohan mengunggah foto-fotonya bersama Jane Shalimar, yang meninggal tadi subuh karena Covid-19. Foto: Instagram Annisa Yudhoyono.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Annisa Pohan memiliki pesan khusus untuk anak Jane Shalimar, Zarno alias Anno. Annisa Pohan berharap Anno menghubungi Annisa atau suaminya, Agus Yudhoyono ketika menemui masalah atau kesulitan. "Anno kuat ya sayang....kalau ada apa-apa ke tante Annisa dan Om Agus," kata Annisa sambil menambahkan 8 emotikon menangis di akun Instagramnya pada 5 Juli 2021.

Annisa Pohan ikut bersedih atas meninggalnya Jane Shalimar. Ia berterima kasih kepada Jane atas kebersamaannya membantu perjuangan suami Annisa Pohan. "Jane, terima kasih selalu berada di setiap perjuangannya mas Agus, selalu membawa keceriaan bersama teman-teman Partai Demokrat," katanya.

Annisa Pohan pun mengatakan sebenarnya masih banyak cita-cita Jane Shalimar dan Anissa Pohan bersama. Salah satunya adalah membantu Srikandi Demokrat. "Tapi Allah lebih sayang dengan Jane, dan dipanggil kembali dengan cepat," katanya sedih.

Ia berharap agar sakit yang Jane Shaliar bisa menggugurkan semua dosa. "Allah sudah maafkan semua kesalahan Jane , semoga Husnul khotimah dan masuk Jannah Allah tanpa Hisab...amiin...@janeshalimar_1," kata Anissa menambahkan.

Jane Shalimar meninggal dunia pada usia 41 tahun, Sabtu 4 Juli 2021. Dia menghembuskan napas terakhir pada pukul 04.20 WIB. Jane Shalimar terinfeksi COVID-19 pada akhir Juni dengan gejala seperti sesak napas dan batuk, kemudian dirawat di rumah sakit. Jane Shalimar awalnya dikenal sebagai seorang pesohor yang tampil di berbagai sinetron seperti 'Padamu Aku Bersimpuh', 'Jalan Keadilan', 'Istri Pilihan' hingga 'Cinta Yang Hilang'. Dia juga pernah menjadi penyiar radio di radio Indika. Acara yang pernah dipandunya antara lain Bowling Blitz, La Liga RCTI, dan A Mild Billyard.

Kemudian, pada 2009, perempuan kelahiran 2 Juni 1980 ini mengikuti pemilihan legislatif melalui Partai Demokrat. Jane terpaksa harus menunda untuk merilis album teranyarnya lantaran persiapannya dalam maju ke dunia politik. Jane juga pernah bergabung dalam barisan pendukung Agus Harimurti Yudhoyono di Pilkada DKI Jakarta 2017. Ia menjadi ketua panitia acara deklarasi dukungan Barisan Teman Agus-Sylvi (Batas) saat itu.

Baca: Annisa Pohan Bicara Perjuangan Hidup dan Pentingnya Bersyukur

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."