Bertekad Kuat, 4 Zodiak Ini Tangguh Hadapi Masa Sulit

Ilustrasi wanita. Freepik.com/Master1305

zodiak

Bertekad Kuat, 4 Zodiak Ini Tangguh Hadapi Masa Sulit

Rabu, 23 Juni 2021 11:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang dengan zodiak berikut dikenal lebih kuat secara mental dalam menghadapi tantangan hidup. Dengan tekad kuat, mereka berjuang untuk menjadi lebih kuat daripada sebelumnya dan mengatasi situasi. 

Mereka memiliki kontrol emosi yang baik dan jarang menunjukkan sisi buruknya. Jika berada di dalam situasi yang sulit, mereka akan beradaptasi seperti air dan tidak pernah kehilangan ketenangannya. Mereka bertekad memenangkan pertempuran yang sulit seperti pejuang sejati. Inilah empat zodiak yang bertekad kuat dan tangguh menghadapi perubahan atau hambatan dalam hidup seperti dikutip dari Pink Villa, Selasa, 22 Juni 2021.

1. Taurus

Dikenal paling kuat secara mental, Taurus sangat bertekad dan berkepala dingin di situasi sulit. Mereka tidak akan meninggalkan pertempuran tanpa melakukan perlawanan yang hebat. Mereka akan menghadapi tantangan dengan kekuatan penuh dan tekad kuat, sehingga kerap membuat orang-orang hampir takut pada mereka.

2. Aquarius

Zodiak ini sangat gesit dan kuat secara mental. Mereka memiliki pemahaman yang kuat tentang perilaku manusia dan cepat mengatasi pengalaman buruk. Mereka melalui banyak hal, tetapi mereka memilih sendirian saat berjuang keras melalui situasi buruk.

Baca juga: 6 Zodiak yang Dinilai Tukang Bikin Masalah, Ada Virgo dan Gemini

3. Scorpio

Scorpio sangat tertutup dan jarang menunjukkan emosi di luar zona nyamannya. Mereka terkadang terlalu dingin dan keras, tetapi itu hanya untuk menekan kebutuhan emosional mereka. Mereka menikmati rasa sakit dan menganggapnya sebagai bagian penting dari perjalanan hidup.

4. Leo

Zodiak Leo memiliki tekad yang kuat dalam menangani situasi sulit. Mereka dapat menangani hampir semua fase buruk berkat daya tahan dan kekuatan mental yang luar biasa. Mereka juga enggan menunjukkan sisi lemahnya.