Bunga Citra Lestari Positif Corona

Bunga Citra Lestari atau BCL, penyanyi. Instagram/@bclsinclair

kesehatan

Bunga Citra Lestari Positif Corona

Senin, 14 Juni 2021 23:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari mengatakan bahwa dia positif terinfeksi virus corona. "Hasilku sudah keluar hari ini, dan ternyata aku positif terinfeksi virus corona," katanya dalam unggahan pada 14 Juni 2021 malam.

Bunga memilih melakukan isolasi mandiri dan meyakini akan segera pulih. "Insya Allah akan segera sembuh," katanya.

Ia pun mendorong semua orang untuk melakukan berbagai cara agar lebih aman dan sehat. "Tolong jaga dirimu dan orang-orang yang kamu cintai," katanya.

Bunga Citra Lestari pun mengajak masyarakat untuk meningkatkan kualitas imun tubuh masing-masing. "Anggap masalah ini menjadi hal yang serius. Sampai jumpa," katanya.

Bunga Citra Lestari memamerkan dua foto dirinya saat menuliskan kabar itu. Pada foto pertama, Bunga Citra Lestari terlihat mengenakan dalaman putih dibalut jaket army bernuansa abu-abu dan topi bernuansa hitam putih. Ia pun mengenakan masker pink.

Pada foto kedua, Bunga Citra Lestari menampilkan dirinya sedang berbaring dan mendapatkan suntikan dari tenaga kesehatan. Bungga yang terlihat enggan melihat ke arah suntikan dan menutupi matanya dengan tangan.

Berbagai dukungan dari sesama penyanyi dan selebriti datang untuk ibu dari Noah Sinclair ini. "Bismillah, aman ga ada symptoms yang gimana-gimana.. cepat sembuh, nge," kata Vidi Aldiano.

Titi Kamal pun dalam komentarnya berharap agar Bunga Citra Lestari bisa segera pulih. " Yaampun Nge, cepet sembuh ya," katanya menambahkan emotikon.

Doa yang sama juga datang dari Judika. Ia berharap agar Bunga Citra Lestari tetap semangat menjalankan berbagai prosedur dan pengobatan. " Semangat Ungee. Cepat pulih ya, kata Judika.

Baca: BCL Maknai Sukses: Bukan Mencapai Sesuatu, tapi Jadi Versi Diri yang Lebih Baik