Elizabeth Olsen Ketahuan Memanggil Robbie Arnett dengan Sebutan Suami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Artis Elizabeth Olsen berpose di pemutaran perdana film

Artis Elizabeth Olsen berpose di pemutaran perdana film "Avengers: Age Of Ultron" di Dolby Theatre, Los Angeles, 13 April 2015. Ia berperan sebagai Scarlet Witch. Jordan Strauss/Invision/AP

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Elizabeth Olsen mengungkapkan tidak sengaja kepada publik bahwa ia sudah menikah dengan Robbie Arnett. Hal ini diceritakan oleh Elizabeth Olsen dalam video Variety 's Actors on Actors, yang dirilis pada tanggal 8 Juni 2021 ketika ia tidak sengaja menyebut Robbie Arnett sebagai suaminya.

Dilansir dari People, pemeran utama dari WandaVision itu sedang menceritakan bahwa dia harus syuting di kamar mandinya karena kebisingan konstruksi yang datang dari tetangga sebelah. "Aku juga baru menyadari kalau suamiku menaruh Little Miss Magic. Kamu tahu, buku Little Miss? Itu adalah buku-buku klasik tapi 'ajaib' karena WandaVision, dia sangat imut!" kata Elizabeth Olsen tentang hiasan rumah yang ditaruh Robbbie Arnett.

Elizabeth Olsen dan Robbie Arnett memang menutup hubungan mereka dari pantauan publik. Olsen dan Arnett dikabarkan terlihat menghabiskan waktu bersama di New York City pada bulan Maret 2017. Pada bulan September 2017 untuk pertama kali muncul sebagai pasangan ketika menghadiri pesta the Gersh pre-Emmys. Keduanya tertangkap kamera ketika sedang merayakan pesta bersama sebagai pasangan.

Setelah menjalani 3 tahun pacaran, pada bulan Maret 2019 pasangan ini pun dikabarkan bertunangan, namun keduanya tak banyak bicara mengenai kabar pertunangan tersebut. Hal ini dikonfirmasi oleh salah satu narasumber People. Namun dari pihak Elizabeth Olsen maupun Robbie Arnett tidak merespon kabar pertunangan ini itu kepada People

NATHASYA ESTRELLA | PEOPLE | DAILYMAIL

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."