Selain Aries, 3 Zodiak Ini Dikenal Sombong dan Ambisius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita. Freepik.com/Nakaridore

Ilustrasi wanita. Freepik.com/Nakaridore

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Orang-orang yang termasuk zodiak ini dikenal kerap mementingkan diri sendiri, egois, dan narsistik. Mereka selalu merasa lebih unggul dari yang lain. Mereka hanya memikirkan diri sendiri, cenderung membuat orang lain merasa diabaikan dan rendah diri.

Selain itu, mereka juga terobsesi pada diri sendiri jadi bisa sangat menjengkelkan bagi orang-orang di sekitarnya. Secara astrologi, berikut zodiak yang terlalu mencintai diri sendiri, egois, sombong, seperti dilansir dari PinkVilla.

1. Aries

Zodiak ini cenderung hanya memikirkan diri sendiri. Mereka adalah makhluk menjengkelkan yang egois. Mereka tidak pandai membaca emosi. Jadi, sering mengabaikan perasaan orang lain dan hanya mementingkan diri sendiri.

2. Leo

Leo mencintai diri sendiri. Mereka adalah orang yang terlalu percaya diri, terobsesi pada diri sendiri, dan selalu lebih unggul dari semua orang. Mereka juga percaya setiap orang menyukai dan ingin menjadi seperti mereka.

Baca juga: 4 Zodiak yang Paling Suka Playing Victim, Ada Gemini dan Virgo

3. Sagitarius

Sagitarius sangat percaya dunia berputar di sekitar mereka. Mereka adalah makhluk narsistik yang mencintai segala sesuatu tentang diri, mulai dari kualitas hingga kekurangan. Mereka merasa siapa pun yang bertemu bakal jatuh cinta dengan kepribadian mereka yang menawan dan jenaka.

4. Taurus

Zodiak Taurus suka memanjakan diri dan sombong. Mereka juga sangat ambisius sehingga mementingkan diri sendiri dan membuat orang lain merasa dikesampingkan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."