Ini Gaya Dira Sugandi Tampil dengan Hijab

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Dira Sugandi/Instagram @dirasugandi

Dira Sugandi/Instagram @dirasugandi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Dira Sugandi memiliki gaya sendiri dalam memakai hijab. Selama bulan Ramadan, Dira Sugandi memilih gaya hijab yang terlihat simpel dan tetap cantik. Dira Sugandi lebih memilih untuk menggunakan hijab pashmina plisket polos.

Pertama, Dira Sugandi menggunakan hijab berwarna biru laut untuk menyambut bualan puasa pada 11 April 2021. Dalam unggahan ini, Dira Sugandi foto selfie menggunakan latar berwanra biru muda yang senada dengan baju yang digunakan.

Dira Sugandi/Instagram

Kedua, Dira Sugandi menggunakan hijab pashmina plisket berwarna hitam. Dalam foto tersebut Dira Sugandi memejamkan mata dan menampilkan sebelah sisi wajahnya. Foto bernuansa hitam ini digunakan menjadi sampul untuk lagu terbarunya.

Ketiga, kolase empat foto Dira Sugandi yang menggunakan hijab pashmina plisket berwarna pastel nude. Dalam kolase ini Dira Sugandi bagai model dengan angel dan gaya yang berbeda.

Keempat, memadukan baju garis-garis hitam dengan pashmina plisket berwarna ungu muda menambah kecantikan dan mempertegas mimik wajah Dira Sugandi. Dalam unggahan ini Dira Sugandi ingin foto ala fierce, namun malah terlihat judes. "Mon maap postingnya selfie melulu soalnya nggak punya fotografer pribadi yang standby 24 jam!." tulis Dira Sugandi.

Yang terbaru, Dira Sugandi mengenakan pashmina berwarna krem tua dengan daleman kerudung putih. Pada foto yang diunggah pada 21 Mei 2021, Dira Sugandi berfoto bersama suami, anak dan juga mertua nya.

Dira Sugandi bersama keluarganya/Instagram @dirasugandi

Mana gaya Dira Sugandi favorit Anda?

NATHASYA ESTRELLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."