Taurus dan 2 Zodiak ini Dianggap Paling Setia pada Pasangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Proostoleh

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Proostoleh

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kesetiaan atau loyalitas tidak ternilai harganya. Penting sekali untuk memiliki pasangan yang setia, agar kehidupan asmara menjadi langgeng tanpa pengkhianatan. Tapi, tidak semua orang bisa setia pada pasangannya. Banyak orang yang berselingkuh dari pasangannya dengan beragam alasan.

Menurut astrologi, ada 3 zodiak yang ditakdirkan memiliki jiwa kesetiaan. Berikut daftarnya dilansir dari Stylecaster :

1. Taurus
Jika Anda berhubungan dengan seorang Taurus, percayalah Anda akan bertahan lama bersamanya. Taurus adalah zodiak paling dingin! Tapi, Taurus masih membutuhkan orang-orang yang kuat di sekitar mereka untuk membantu mereka tetap membumi. Karena itu, mereka menjadi pasangan dan kekasih yang teguh.

2. Leo
Meskipun mereka memiliki reputasi sebagai orang yang sosial dan genit, tetapi Leo setia karena mereka tegas tentang pendapat mereka. Ketika mereka bertemu seseorang yang mereka sukai, mereka bertahan untuk waktu yang lama. Sifat Leo yang tetap dikombinasikan dengan kedekatan mereka yang berapi-api, tidak akan membiarkan orang pergi dengan mudah. Mereka akan berjuang untuk Anda selama Anda berjuang untuk mereka. Leo mungkin lebih tangguh daripada orang-orang Taurus, tetapi mereka sama berdedikasi pada hubungan mereka.

3. Scorpio
Scorpio telah menyelidiki kedalaman jiwa mereka sendiri dan mengalami pasang surut emosional yang ekstrim seperti itu, mereka tidak punya waktu untuk membangun hubungan yang cepat berlalu! Mereka juga sangat berhati-hati dan tidak membiarkan orang masuk dengan mudah. Tetapi setelah Anda membuktikan bahwa Anda layak untuk memasuki lingkaran dalam mereka, mereka akan mendukung Anda seumur hidup.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."