Ajak Wanita Lebih Percaya Diri, Wardah Rilis Rangkaian Series Colorfit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi wanita percaya diri. Freepik.com/Drobotdean

Ilustrasi wanita percaya diri. Freepik.com/Drobotdean

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memasuki usia wanita dewasa memang menjadi sebuah tantangan baru yang pasti dihadapi semua orang. Tak dimungkiri rasa takut sering kali muncul. Ada yang takut menghadapi tanggung jawab baru yang lebih besar, ada pula yang takut tidak meninggalkan impresi yang bagus kepada orang lain. Sebagian juga takut ketika akan pertama memulai kerja, dan yang lainnya takut akan tantangan baru.

Wardah ingin membuat wanita lebih berani menjadi dirinya sendiri, dan berani memulai sesuatu yang baru dengan meluncurkan rangkaian Wardah Colorfit untuk membantu semua wanita menjadi percaya diri.

Brand Manager Wardah Decorative, Shabrina Salsabila menjelaskan jika pihaknya memahami kekhawatiran wanita Indonesia yang beranjak dewasa. Tidak hanya sebagai kosmetik untuk mempercantik wajah, Wardah Colorfit diciptakan dengan teknologi SkinMatch dan mengutamakan kenyamanan saat pemakaian seperti hasil natural sehingga membuat kulit
flawless dengan pori-pori tersamarkan, bertahan lama, juga transferproof .

“Sehingga diharapkan dengan pemakaian Colorfit ini dapat meninggalkan kesan pertama yang bertahan lama di hati penggunanya,” ujar Shabrina dalam peluncuran Wardah Colorfit, Sabtu 10 April 2021.

Colorfit ini, menurut Shabrina diformulasikan dengan SkinMatch technology yaitu pigmen yang didesain khusus untuk menyatu sempurna dengan warna natural kulit. Memberikan hasil akhir matte, efek oil control, hingga wajah tetap terlihat fresh selama 12 jam membuatnya nyaman digunakan setiap hari. Colorfit Series ini juga dilengkapi dengan antibacterial technology yang memiliki kemampuan anti bakteri dan anti inflammatory.

Berikut ini adalah empat produk Wardah Colorfit yang bisa digunakan untuk menjaga penampilanmu tetap cantik dan lebih percaya diri:

1. Foundation
Menggunakan foundation menjadi langkah pertama saat mengaplikasikan makeup. Foundation berbentuk cair dari Wardah ini dapat menyatu sempurna dengan warna kulit
dan memberikan hasil kulit matte sehingga cocok digunakan untuk kulit kering maupun kulit berminyak. Tersedia dalam 8 shade warna yang cocok dipakai oleh seluruh tipe kulit
wanita Indonesia. Dapat meratakan warna kulit dengan medium to high coverage. Selain itu juga dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA/UVB.

Wardah Colorfit/Wardah

2. Mattifying Powder
Bedak tabur dengan teknologi matte micropowder yang dapat memberikan hasil akhir matte dengan smooth coverage. Soft focus agent berfungsi menyamarkan pori pori yang
dapat bertahan hingga 12 jam dan teksturnya terasa halus saat digunakan. Dilengkapi dengan Centella Asiatica yang berfungsi sebagai anti bakteri dan dapat meredakan peradangan pada kulit.

3. Velvet Powder Foundation
Foundation berbentuk padat yang dapat membuat kulit tampak flawless dengan hasil yang natural. Sama seperti Colorfit Matte Foundation, Velvet Powder Foundation ini juga
terdiri dari 8 shade warna. Juga dilengkapi dengan SPF 20 PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA/UVB. Powder foundation ini memiliki tekstur yang halus saat diaplikasikan.

4. Last All Day Lip Paint
Produk bibir yang transferproof dengan hasil akhir matte sehingga mampu bertahan hingga 12 jam dan lip paint ini memberikan one swipe coverage yaitu warna yang tampak nyata hanya dengan satu kali usap, hingga menempel sempurna pada bibir. Selain tersedia dalam 6 warna yang cerah dan membuat penampilan tampak segar, Lip Paint ini juga mengandung vitamin E sehingga tidak membuat bibir terasa kering saat
pemakaian.

Rangkaian Colorfit Series ini sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI, lolos uji dermatologis, tidak menimbulkan jerawat, tidak menyumbat pori-pori yang dapat mengakibatkan munculnya komedo.

Baca : Sebelum Menopause, Wanita Perlu Konsumsi 8 Vitamin Ini

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."