Kenali 4 Tanda Pria Saat Suka Perempuan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi pasangan saling menenangkan. Freepik.com/Master1305

Ilustrasi pasangan saling menenangkan. Freepik.com/Master1305

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Membaca pikiran seorang pria bisa jadi sangat sulit, terutama jika pria itu pemalu. Mencoba membaca pikiran seorang pria bisa membuat frustasi dan sulit!

Anda bisa mengalami kesulitan untuk mencoba mencari tahu maksud dan perasaannya. Selain itu, jika pria itu pemalu maka dia bisa menjadi teka-teki yang cukup untuk dipecahkan.

Jika kalian berdua sudah berteman lama dan tidak bisa tidak melihat perubahan tiba-tiba dalam perilakunya terhadap Anda, patut dicurigai bahwa perubahan ini terjadi karena dia diam-diam tertarik kepada Anda, tetapi tidak berani mengungkapkannya.

Jadi untuk mengakhiri frustrasi dan ketidaktahuan Anda, berikut 4 tanda bahasa tubuh yang perlu Anda perhatikan untuk mengetahui apakah dia diam-diam tertarik kepada Anda seperti dilansir dari PinkVilla:

1. Dia melakukan kontak mata dengan Anda
Jika seorang pria melakukan kontak mata dalam waktu lama dengan Anda, maka itu adalah tanda pasti bahwa dia diam-diam tertarik pada Anda. Dia mencoba untuk menangkap pandangan Anda karena dia ingin Anda melihatnya dan memperhatikannya. Itu cara pria pemalu untuk memberi tahu Anda bahwa dia menyukai Anda.

2. Dia tersipu ketika berada di sekitar Anda
Laki-laki biasanya bukan orang yang tersipu. Mereka biasanya terlalu sibuk berusaha tampil macho dan gagah. Jadi, jika seorang pria tersipu malu di sekitar Anda dan cenderung sedikit gugup, itu karena dia tertarik pada Anda dan menjadi sadar diri di depan Anda.

3. Dia menjadi kaku saat Anda bergaul dengan pria lain
Setiap kali Anda berbicara dengan pria lain, dia tiba-tiba menjadi kaku dan tidak nyaman. Dia menjadi cemburu dan tidak menyukai kenyataan bahwa Anda memperhatikan pria lain. Seorang pria hanya akan melakukan ini ketika dia memiliki perasaan terhadap Anda dan diam-diam tertarik pada Anda.

4. Dia selalu menata rambutnya saat Anda ada
Laki-laki terlalu sadar akan penampilan mereka, sama seperti perempuan. Ketika mereka menyukai seorang gadis dan ingin membuatnya terkesan, mereka cenderung melakukan upaya ekstra untuk tampil terbaik. Jadi jika seorang pria merapikan rambutnya di sekitar Anda, itu adalah tanda yang pasti bahwa dia tertarik pada Anda dan ingin terlihat semenarik mungkin.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."