Suka Film Hantu? Intip Sinopsis Drama Korea Sell Your Haunted House

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Sell Your Haunted House/Soompi

Sell Your Haunted House/Soompi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Para penggemar film hantu sepertinya mendapatkan pilihan tontonan baru. Drama Korea, Sell Your Haunted House bergenre horor romantis yang tayang pada Rabu, 14 April 2021 di KBS2 dan aplikasi streaming ini bisa menjadi salah satu variasi tontonan Anda. Drama ini dibintangi oleh Jung Nara dan Jung Yong Hwa.

Drama ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai genre horor. Sebelumnya drama ini dikenal dengan judul Daebak Real Estate. Park Jin Suk sang sutradara, bekerja sama dengan penulis naskah Ha Soo Jin, Lee Young Hwa dan Jung Yeon Seo menyelesaikan film ini.

Berikut sinopsis drama Sell Your Haunted House. Hong Ji Ah (Jang Na Ra), seorang pengusir setan yang menjalankan Daebak Real Estate. Dia menyingkirkan roh jahat dari properti real estate dan kemudian menjualnya. Sementara, Oh In Beom (Jung Yong Hwa) adalah penipu. Dia sering menggunakan hantu dalam rencananya untuk menghasilkan uang. Hong Ji Ah dan Oh In Beom lantas mulai bekerja sama untuk mengungkap rahasia kematian ibu Hong Ji Ah yang meninggal 20 tahun lalu.

Hong Ji Ah (Jang Na Ra) memiliki karakter mudah marah dan ringan tangan. Selain itu, Hong Ji Ah memiliki kemampuan mengusir setan dari sang ibu. Tidak hanya memiliki kemampuan tersebut, Hong Ji Ah juga pemilik dari Daebak Real Estate. Daebak Real Estate merupakan spesial agensi dalam pengusiran setan dan hanya menangani rumah berhantu.


Apakah Sell Your Haunted House cocok untuk jadi koleksi drama favorit Anda?

NATHASYA ESTRELLA | SOOMPI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."