10 Drama Korea Komedi Romantis Cocok Ditonton Maraton

Drama korea What's Wrong With Secretary Kim yang diperankan Park Min Young, Pyo Ye Jin, Hwang Bo Ra. Sompii

ragam

10 Drama Korea Komedi Romantis Cocok Ditonton Maraton

Rabu, 7 April 2021 23:59 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Kinanti Munggareni

Love in Trouble, juga dikenal sebagai Suspicious Partner dibintangi oleh Ji Chang-wook dan Nam Ji-hyun. Serial ini memiliki 40 episode dengan durasi masing-masing 30 menit.

Sinopsis: Serial ini berkisar pada Noh Ji-wook (Ji Chang-wook), seorang jaksa, dan Eun Bong-hee (Nam Ji-hyun), seorang jaksa trainee, dan bagaimana mereka bekerja sama dalam kasus misterius yang melibatkan seorang psikopat yang licik. pembunuh. Mereka mencari tahu seberapa dalam mereka terhubung dengan masa lalu mereka.

7. Oh My Ghost (2015)

Oh My Ghost adalah serial televisi Korea 2015 yang dibintangi oleh Park Bo-young dan Jo Jung-suk. Serial ini terdiri dari 16 episode, masing-masing dengan durasi 60 menit.

Sinopsis: Seorang asisten koki, Na Bong-Sun (Park Bo-Young), tidak memiliki teman karena kepribadiannya yang pemalu dan harga diri yang rendah. Dia telah melihat hantu sejak kecil, dan suatu hari, dia dirasuki oleh hantu Shin Soon-Ae, seorang penggoda.

Kang Sun-Woo (Cho Jung-Seok) adalah seorang koki bintang yang secara rahasia disukai Na Bong-Sun. Dia mulai memperhatikan Na Bong-Sun setelah perubahan mendadaknya.

8. The Secret Life of My Secretary (2019)

Kehidupan Rahasia Sekretaris Saya adalah serial komedi romantis 2019 yang dibintangi oleh Kim Young-kwang dan Jin Ki-joo. Serial ini memiliki 32 episode dengan durasi masing-masing 30 menit.

Sinopsis: Serial ini berkisah tentang romansa antara manajer perfeksionis dari perusahaan media seluler bernama Do Min-Ik (Kim Young-Kwang) dan sekretarisnya yang pemarah Jung Gal-Hee (Jin Ki-Joo). Do Min-Ik mengenal teman-teman dan musuhnya setelah kehilangan kemampuannya untuk mengenali wajah, dan bekerja sama dengan sekretarisnya untuk mencoba memecahkan misteri, jatuh cinta padanya dalam prosesnya.

9. 100 Days My Prince (2018)

100 Days My Prince, juga dikenal sebagai Hundred Days Husband, dibintangi Do Kyung-soo dan Nam Ji-hyun. Ini adalah drama Korea dengan rating tertinggi ketujuh dalam sejarah televisi kabel.

Sinopsis: Serial ini berkisar pada menghilangnya Lee Yool (Do Kyung-soo), Putra Mahkota secara tiba-tiba. Dia kembali ke istana 100 hari kemudian.Selama hari-hari menghilang, Putra Mahkota, yang menderita amnesia, tinggal bersama Hong-Sim (Nam Ji-hyun), yang menjalankan agen detektif swasta pertama di Joseon.

10. She was Pretty (2015)

She was Pretty adalah komedi romantis yang dibintangi Hwang Jung-eum dan Park Seo-joon. Serial ini menjadi hit di Korea Selatan, dengan rating puncak 18,4 persen, dan secara internasional, terutama di China, seperti dilansir The Korea Times.

Sinopsis: Serial ini didasarkan pada kisah nyata tentang dua kenalan masa lalu yang bertemu lagi setelah mereka mengalami kemunduran dan penampilan, berlatar belakang kantor penerbitan majalah mode.

Baca juga: 5 Drama Korea Terbaru untuk Ditonton di Bulan April

ANTARA | IMDB