5 Drama Korea Terbaru untuk Ditonton di Bulan April

Lee Je-hoon dalam salah satu adegan dari Taxi Driver. (Dok. SBS)

ragam

5 Drama Korea Terbaru untuk Ditonton di Bulan April

Sabtu, 3 April 2021 15:26 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Kinanti Munggareni

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada banyak drama Korea terbaru di bulan April yang sepertinya patut anda tunggu. Seperti dikutip dari The South China Morning Post, akan ada dua thriller menegangkan, dua cerita supernatural dan satu drama kehidupan seputar dunia hukum.

1. Taxi Driver

Taxi Driver atau The Deluxe Taxi menampilkan aktor dan aktris Lee Je-hoon, Esom, Kim Eui-sung, dan Pyo Ye-jin. Diadaptasi dari webtoon The Deluxe Taxi karya Carlos dan Lee Jae-jin, dijadwalkan tayang perdana di SBS TV pada 9 April 2021.

Kim Do-ki (Lee Je-hoon), seorang lulusan akademi angkatan laut yang menjadi ahli pembongkaran bawah air. Hidupnya berubah drastis setelah kematian ibunya di tangan seorang pembunuh berantai.

Dia lantas bekerja di perusahaan taksi. Tapi, tidak seperti perusahaan taksi pada umumnya, tempat kerja Kim Do-ki menawarkan layanan khusus bagi pelanggan yang ingin membalas dendam.

2. Sell Your Haunted House

KBS2 akan menayangkan drama supernatural yang menceritakan kisah Hong Ji-a (Jang Na-ra), seorang pengusir setan yang menjalankan agensi real estate. Rencananya akan tayang perdana di KBS2 mulai 14 April 2021.

Namun, Ji-a memiliki satu trauma yang belum bisa diselesaikan. Yakni, kematian misterius ibunya 20 tahun sebelumnya. Yang membantunya menyelesaikan kasus ini adalah Oh In-beom (Jung Yong-hwa), seorang penipu yang menggunakan hantu untuk mendapatkan uang.

3. UndercoverSerial kedua dari JTBC pada bulan April, Undercover adalah remake Korea dari serial Inggris dengan nama yang sama. Han Jung-hyun (Ji Jin-hee), seorang agen yang dijemput oleh National Intelligence Service (NIS) tatkala dirinya sedang belajar di akademi kepolisian.

Dia mulai mengerjakan kasus rahasia, di mana dia bertemu Choi Yeon-soo (Kim Hyun-joo). Dia jatuh cinta kepadanya dan mereka akhirnya menikah. Yeon-soo adalah pengacara hak sipil. Namun situasi berubah menjadi menegangkan saat identitas asli suaminya perlahan muncul ke permukaan, menyebabkan kekacauan bagi mereka berdua. Rencana tayang mulai 23 April 2021.

4. Law SchoolTiga tahun setelah The Miracle We Met, Kim Myung-min kembali ke layar kaca untuk drama hukum Law School di JTBC. Rencananya akan tayang mulai 14 April 2021.

Kim berperan sebagai mantan jaksa Yang Jong-hoon, sekarang seorang profesor di sekolah hukum bergengsi. Berlatar di Universitas Nasional Korea, serial drama korea ini menceritakan kisah para mahasiswa dan profesor di departemen hukum yang menemukan kasus yang tidak biasa.

5. Dark HoleOCN akan menyajikan drama investigasi bernuansa horor Dark Hole. Rencananya akan tayang mulai 14 April 2021.

Kim Ok-bin berperan sebagai Lee Hwa-sun, seorang detektif di Seoul yang menerima telepon dari orang yang membunuh suaminya. Perintahnya, Lee Hwa-sun diminta pergi ke Kota Muji.

Setelah kedatangannya, dia menemukan bahwa penduduk telah dicengkeram oleh asap misterius yang muncul dari lubang pembuangan. Akibat insiden itu, orang-orang yang menghirupnya telah berubah menjadi monster.

Itulah 5 drama Korea terbaru yang rencananya akan tayang di bulan April 2021.

Baca juga: 5 Drama Korea Terpopuler di Netflix, "Start Up" Juara di Indonesia

SCMP | IMDB