Berawal Komentar Iseng, Susi Pudjiastuti Senang Dapat Hadiah Anggrek Premium

Susi Pudjiastuti menerima anggrek dari Anies Baswedan/Instagram-susipudjiastuti115

ragam

Berawal Komentar Iseng, Susi Pudjiastuti Senang Dapat Hadiah Anggrek Premium

Selasa, 6 April 2021 21:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, mendapatkan kejutan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Dalam unggahan video berdurasi 1 menit, Susi Pudjiastuti memperlihatkan anggrek premium yang dikirimkan oleh Anies Baswedan. Tidak hanya satu pot, melainkan ada beberapa jenis anggrek dengan warna-warna yang berbeda yang ia terima.

Hal ini bermula saat Susi Pudjiastuti mengomentari tweet dari Anies Baswedan. Anies Baswedan kerap membagikan beberapa kegiatan yang dilakukannya dalam media sosial nya. Pada tanggal 3 April 2021 kemarin, Anies membagikan tweet kunjungannya ke Taman Anggrek Ragunan. Kemudian pada tanggal 4 April 2021, Susi Pudjiastuti meminta untuk mengirimkan tanaman anggreknya ke rumahnya di Pangandaran. "Boleh kirim ke Pangandaran angreknya Pak Gubernur" kata Susi Pudjiastuti dalam komentar unggahan tweet Anies Baswedan.

Baca: Susi Pudjiastuti Unggah Foto Rambut Keriting, Warganet: Saya Kira Kaka Slank

Keesokkan harinya, Susi Pudjiastuti mendapatkan kiriman beberapa bunga anggrek yang berwarna-warni dari Anies Baswedam. Tidak hanya memperlihatkan saja, Susi Pudjiastuti pun mengekspresikan rasa kaget dan senangnya atas pemberian Anies Baswedan.

Susi Pudjiastuti kaget saat mendapatkan kiriman bunga anggrek. Susi Pudjiastuti juga mengatakan bahwa iseng komen karena iri dengan Anies Baswedan dan istri yang datang ke Taman Anggrek. "Surprise yang luar biasa .. iseng saja comment karena iri dengan Pak Anies dan Ibu yang ke Taman Anggrek Ragunan" kata Susi Pudjiastuti dalam caption unggahan instagramnya.

Anies Baswedan memberikan anggrek super-super premium berbeda dari anggrek-anggrek yang dijual toko-toko atau supermarket. "Besoknya datang bunga anggrek super-super premium. Coba satu tangkainya ada 12 bunganya kalau kita beli ditoko/supermarket biasanya hanya 8 (bunga)." kata Susi Pudjiastuti dalam unggahan video tersebut.

Anggrek pemberian Anies Baswedan menjadi hiburan yang luar biasa, lebih sehat dan bisa tahan dari Covid. Tak lupa Susi Pudjiastuti mengucapkan terimakasih atas anggreknya. Susi Pudjiastuti berharap bunga anggrek dari Anies Baswedan bisa memiliki banyak bunga seperti yang lain-lainya. "Terima kasih Pak Anies Baswedan dan Ibu, nanti sebentar lagi saya akan tanam di pohon-pohon disana supaya bunganya lebih banyak dan pastinya hidup. Sekali lagi terima kasih. Hiburan yang luar biasa untuk saya, lebih sehat dan tentunya tahan dari Covid." ungkap Susi Pudjiastuti.

NATHASYA ESTRELLA