Brand Lokal Geulis Rilis Koleksi Bertajuk HARU, Tunjukkan Keindahan Musim Semi

Tema HARU dari koleksi Geulis

mode

Brand Lokal Geulis Rilis Koleksi Bertajuk HARU, Tunjukkan Keindahan Musim Semi

Sabtu, 3 April 2021 22:46 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Geulis merilis koleksi terbarunya bertema HARU. Geulis mengangkat serangkaian pesan dan inspirasi yang membangkitkan interpretasi baru dari DNA Geulis, yang selama ini menampilkan gaya busana basic-modest wear.

HARU diambil dari bahasa Jepang yang artinya musim semi dan pada koleksi HARU 2021 ini. Geulis menggabungkan desain dan energi yang berkembang dari teknik bordir Jepang yang akrab dengan pesan-pesan yang seperti kemurnian, kejujuran dan umur panjang. Nilai itu digabungkan menjadi warna toska, pink dan lime.

Marketing and Communication Manager Geulis Markus Happy Ganesha mengatakan Geulis menampilkan sesuatu yang berbeda dalam fashion show dengan tema ‘HARU’ yang berarti musim semi. Geulis menggabungkan kain berbahan serat viscose-rayon APR dengan sentuhan teknik bordir Jepang dan garis pola yang modern dalam menghasilkan koleksi bergaya kasual dan klasik modern.

“Kolaborasi ini menantang kami untuk membuat koleksi dari viscose-rayon APR yang memiliki tekstur yang baik tapi tetap menunjukkan ciri khas Geulis. Ini menujukkan bahwa semakin banyak variasi dan inovasi dari pakaian rayon untuk berbagai kebutuhan gaya, mulai dari kasual hingga formal,” kata Markus melalui siaran pers, Kamis 1 April 2021.

Baca: Istimewanya Kebaya Encim Roemah Kebaya Vielga Ada Bordir Handmade

Pallet warna ini juga mengekspresikan kekuatan dan kecantikan yang feminin. Koleksi perdana dengan APR tahun ini, yang merujuk pada tema Sustainably Modest. “Kami menampilkan 10-look ready to wear, dengan gaya casual hingga klasik modern yang terbuat dari Viscose,” kata Markus.

Pada koleksi HARU, Geulis menambahkan teknik bordir dengan garis pola yang sangat modern serta pattern bordir Hexagon, bunga Wisteria, daun Sasanoha, daun Hagi yang kami print pada lembar kain Viscose satin, Viscose dobi dan TR yang khusus dipersentasikan pada Muslim Fashion Festival 2021 dan yang menarik dari koleksi ini juga tersedia dalam warna yang sangat indah untuk menambahkan esensi pada koleksi special ini.

Desain eksklusif pada koleksi Geulis dan APR ini kami menawarkan beberapa pilihan seperti, kemeja,mantel panjang dalam desain baju/luaran, blus dengan variasi material rayon dan material lain, serta sabuk/tassel yang dapat menyesuaikan pinggang. Menawarkan free-silhouette pada beberapa look, celana panjang serta dress dengan motif print.

“Kehadiran Geulis pada Muffest tahun 2021 juga diperkuat dengan hadirnya pop up booth Geulis hingga 28 Maret 2021. Kami hadir untuk memperkuat eksistensi Geulis sebagai salah satu pilihan fashion muslim yang sangat berkembang saat ini,” ucap Markus.