5 Zodiak yang Suka Ghosting, Awas Jadi Korban

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi pasangan merayakan Hari Valentine. Unsplash.com/JESHOOTS.COM

Ilustrasi pasangan merayakan Hari Valentine. Unsplash.com/JESHOOTS.COM

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Istilah ghosting semakin populer. Mungkin saja Anda pernah mengalami kena ghosting orang, atau bahkan mengghosting orang lain. Istilah ghosting maknanya adalah ketika sepasang lelaki dan perempuan yang sudah sekian lama dekat ibarat pasangan, kemudian salah satunya menghilang tiba-tiba.

Menurut astrolog ada tanda zodiak tertentu yang memiliki kebiasaan membuat orang berbayang. Berikut empat tanda zodiak yang mungkin hobi ghosting saat menjalin hubungan dengan pasangan seperti dilansir dari Times of India :

Baca: Jadi Korban Ghosting Seperti Felicia Tissue, Begini Cara Atasi Ghosting

1. Aquarius
Detasemen cepat adalah kata untuk Aquarius. Ketika berbicara tentang Aquarius, mereka sering terlepas dari teman dan keluarga mereka. Mereka memiliki kebiasaan tiba-tiba terputus dan mereka berhenti berbicara dengan mereka selama beberapa bulan. Anda mungkin menyebutnya ghosting, tetapi ini adalah perilaku yang sangat umum di antara Aquarius. Ini adalah sesuatu yang tidak mereka lakukan dengan sengaja, itu hanya sebagian dari kepribadian mereka.

2. Pisces
Pisces menyukai dunia kecilnya sendiri. Mereka disebut pemimpi hari karena mereka selalu sibuk dengan impian dan dunia imajinatif mereka sendiri. Jadi, sangat normal untuk dihantui oleh mereka. Meskipun mereka seperti ini, bukan berarti mereka tidak menyukai Anda. Mereka memang menyukai Anda, tetapi tidak menyukai jika Anda memaksa mereka terus-menerus untuk sesuatu, mereka akan segera membuat Anda takut.

3. Gemini
Gemini yang suka bersenang-senang mengalami kesulitan memilih. Mengatakan ya kepada satu orang berarti mengatakan tidak kepada orang lain. Mereka akan bersenang-senang pada kencan pertama Anda, mungkin mengatakan ya untuk sesaat, tetapi kemudian menghilang dari pandangan. Bahkan jika seorang Gemini menyukai Anda, kencan kedua atau ketiga mungkin berarti mereka harus membuat keputusan tentang suatu hubungan, dan itu terlalu membuat mereka stres.

4. Virgo
Virgo selalu memiliki getaran terpisah ketika berhubungan dengan orang lain yang mungkin membuat Anda merasa bahwa mereka tidak menyukai Anda. Tapi tidak peduli seberapa besar mereka menyukaimu, mereka akan selalu membawa getaran terpisah dan sifatnya yang dijaga ketat. Jadi, ikuti saja arus dan jangan pernah memaksanya. Jika Anda mendorong mereka terlalu banyak, bersiaplah kena ghosting.

5. Cancer
Cancer diatur oleh Bulan, yang terus berubah, sehingga mereka memiliki kepribadian yang temperamental. Jika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, terlalu lambat atau terlalu cepat, atau Cancer berpikir Anda tidak memiliki cukup kesamaan, semuanya akan terputus sama sekali. Cancer adalah pemelihara dan kebencian yang membuat orang merasa buruk. Dalam pikiran mereka, lebih mudah untuk tidak mengatakan apa-apa daripada berpotensi menyakiti perasaan seseorang.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."