Mantan Suami Meninggal, Nita Thalia: Aku Masih Belum Percaya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nita Thalia dan Nurdin Rudythia menikah sejak tahun 2000 dan telah dikaruniai seorang putri. Keduanya sepakat bercerai pada 2020. Instagram/@nitatalia.real

Nita Thalia dan Nurdin Rudythia menikah sejak tahun 2000 dan telah dikaruniai seorang putri. Keduanya sepakat bercerai pada 2020. Instagram/@nitatalia.real

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Nita Thalia tengah berduka. Mantan suaminya, Nurdin Rudythia, meninggal pada Jumat, 15 Januari 2021. Lewat unggahan Instagram-nya, Nita mengabarkan wafatnya Nurdin disertai permohonan maaf dan doa untuknya.

"Slmt jalan ayah maafin bunda yg tenang disana... Al-Fatihah (diikuti emotikon menangis)," tulisnya di keterangan foto Instagram. 

Di unggahan tersebut, Nita menyertakan foto ia dengan Nurdin. Nita terlihat memakai jilbab panjang biru dan Nurdin mengenakan kemeja batik. Keduanya kompak tersenyum melihat ke arah kamera.

Sehari setelah Nurdin wafat, Nita kembali berbagi rasa pedihnya. Ia mengungkapkan belum percaya atas apa yang terjadi. "Ayaaahh. YA ALLAH aku msh blm percaya dgn apa yg terjadi," tulisnya di keterangan Instagram pada Sabtu, 16 Januari 2021 disertai fotonya bersama Nurdin dan putri mereka.

Di unggahan tersebut, sejumlah rekan artis mengungkapkan duka cita mendalam atas wafatnya mantan suami Nita Thalia di kolom komentar.

"Innalillahi wainna illaihi rojiun turut brduka cita teh @nitatalia.real smg dtrima dsisi Allah SWT amin," tulis penyanyi Ayu Ting Ting.

"Yang Tabah dan Sabar yach Teteh sayangkuuu. Semoga Almarhum Pak Rudi Husnul Khotimah.. Al Fatihah," doa Fitri Carlina.

Nurdin Rudythia meninggal di Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta, pada 15 Januari 2021 pukul 23.00 WIB. Dikabarkan Nurdin awalnya dideteksi demam berdarah, lalu dinyatakan positif COVID-19 hingga gagal ginjal. Jenazah Nurdin dimakamkan di Bandung.

Nita Thalia menikah dengan Nurdin pada tahun 2000. Kemudian, mereka resmi bercerai pada Desember 2020. Meski sempat ada konflik saat proses perceraian, keduanya sudah meredam emosi demi kondisi psikologis anak semata wayang mereka yang berusia 18 tahun, Syandrina Salshabella Rudythia.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."