Tips Rambut Anti-megar, Pilih Serum Berbahan Avokad dan Biji Anggur

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi wanita memegang rambutnya. shutterstock.com

Ilustrasi wanita memegang rambutnya. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hampir sembilan bulan bekerja dari rumah atau work from home membuat sebagian orang mengabaikan kondisi rambut. Ada yang rambutnya saban hari dikuncir, jarang menyisir rambut, sampai enggan mencatok hingga rambut terlihat megar.

Bagi yang memiliki rambut berkarakter megar, Biolage Indonesia merekomendasikan untuk menggunakan bahan perawatan rambut alami yang berasal dari avokad dan biji anggur. "Avokad dan minyak biji anggur membantu merawat rambut kusut, mengembang, dan sulit diatur," kata Brand General Manager Biolage Indonesia, Amanda Indarwulan dalam keterangan tertulis, Selasa 24 November 2020.

Biolage Deep Smoothing Serum yang diklaim mampu membuat rambut indah, lembut dan berkilau. Dok. Biolage

Mengutip laman Healthline, avokad mengandung minyak alami, asam lemak tak jenuh ganda dan tak jenuh tunggal atau lemak Minyak avokad ini cocok untuk semua jenis rambut, terutama yang kering. Avokad menjadi sumber biotin untuk menutrisi kulit kepala dan membantu rambut tampak sehat, berkilau, dan terhidrasi. Selain untuk rambut, biotin juga membantu pertumbuhan rambut dan kuku.

Amanda Indarwulan mengatakan manfaat avokad dan minyak biji anggur terangkum dalam Biolage Deep Smoothing Serum. "Cara memakainya mudah dan praktis. Tak perlu meluangkan terlalu banyak waktu untuk mengaplikasikannya pada rambut," katanya. Serum rambut dari ekstrak avokad dan minyak biji anggur ini dapat digunakan setelah keramas, sebelum menggunakan hair dryer atau alat menata rambut lainnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."