4 Zodiak Ini Patut Dicontoh dalam Karier, Biasanya Jadi Karyawan Teladan

Ilustrasi wanita karier atau bekerja. shutterstock.com

zodiak

4 Zodiak Ini Patut Dicontoh dalam Karier, Biasanya Jadi Karyawan Teladan

Selasa, 10 November 2020 19:54 WIB
Reporter : Mila Novita Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Apakah kamu sedang merasa jenuh bekerja? Coba perhatikan rekan-rekanmu, adakah di antara mereka yang memiliki kinerja stabil bahkan cenderung meningkat?

Jika ya, mungkin mereka masuk dalam satu dari empat zodiak berikut. Mengutip laman Elite Daily, empat zodiak ini memiliki semangat yang tinggi dalam bekerja, hingga tak punya waktu untuk diri sendiri.

Bagi mereka, bekerja dengan giat bukan lagi tuntutan, melainkan kegiatan yang menantang dan mengasyikkan. Dengan begitu, pekerjaan apapun tak akan menjadi beban. Jangan heran juga jika empat zodiak ini yang biasanya menyabet prestasi sebagai karyawan teladan.

Empat zodiak apa saja itu? Berikut ulasannya:

  1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

    Seorang Aquarius ingin apapun yang dikerjakan menjadi berkesan, baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Dia rela mengubah semuanya hingga mencapai mimpi yang melampaui batas.

  2. Aries (21 Maret - 19 April)

    Zodiak Aries merasa pekerjaan mereka lebih seru saat menemukan pesaing. Tinggal buktikan, siapa yang paling gigih dan berprestasi. Zodiak Aries penuh dengan keberanian dan dorongan. Inilah yang membuat mereka sangat bersemangat dalam karier.

  3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

    Orang yang bernaung di bawah zodiak Virgo adalah sosok yang produktif. Mereka bekerja sedikit demi sedikit, perlahan-lahan hingga semua tuntas. Jangan khawatir, tidak ada beban pekerjaan yang terlalu berat untuk seorang Virgo karena mereka akan menemukan solusinya. Yang jelas, mereka tak suka jika kinerjanya terbilang lebih rendah dari rekan kerjanya.

  4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

    Cita-cita yang tinggi membuat seorang Capricorn bersemangat dalam meniti karier. Mereka ingin menjadi bos, atasan, atau minimal level manager. Dia terobsesi untuk memecahkan rekor dan duduk di posisi yang tak tergantikan oleh siapapun.