5 Zodiak Ini Pandai Berhemat, Simak Prinsip Mereka tentang Duit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Foto ilustrasi pinjaman uang.

Foto ilustrasi pinjaman uang.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kamu pasti kenal beberapa orang yang pandai mengelola uang. Sebagian dari mereka ada yang terlihat perlente, ada juga yang sederhana. Apapun itu, setiap kali ada keperluan mendadak, mereka tak pernah meminjam uang dari orang lain. Bahkan mungkin mereka meminjamkan uang kepada yang sedang membutuhkan.

Mengutip laman Times of India, karakter orang-orang yang pandai berhemat dan tidak bisa dipengaruhi oleh zodiak. Memang dari sananya mereka memiliki pemahaman yang utuh tentang manajemen keuangan.


Penasaran zodiak apa saja? Berikut ini ulasannya:

  1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)


    Seorang Aquarius memahami dasar dari gambaran ekonomi skala besar. Mereka berbakat dalam membenahi segala sesuatu yang berkaitan dengan finansial, meski agak kejam. Namun wawasan mereka tentang pengelolaan dan perputaran uang adalah ilmu yang sangat berharga.


  2. Taurus (20 April - 20 Mei)


    Seorang Taurus amat memperhatikan stabilitas pribadi, termasuk soal uang. Kalau tidak kepepet sekali, seorang Taurus enggan meminta bantuan orang lain, terutama dalam hal finansial. Itu sebabnya mereka bijaksana dalam mengelola uang. Sebab mereka paham betapa pentingnya menyimpan uang dengan baik.


  3. Virgo (23 Agustus - 22 September)


    Mereka yang berzodiak Virgo tergolong orang pandai dan memiliki visi yang jelas. Dalam urusan keuangan, mereka selalu mempertimbangkan dengan matang, apa, bagaimana, dan kenapa harus mengeluarkan uang. Jika memang diperlukan dan signifikan, kantong seorang Virgo akan terbuka. Tapi kalau tidak, jangan harap ya.


  4. Libra (23 September - 22 Oktober)


    Seorang Libra adalah perfeksionis. Mereka ingin tampil sempurna, mewah, dan memukau. Mereka juga sadar, semua itu hanya dapat diperoleh jika memiliki fondasi keuangan yang kuat. Dari sini prinsip pengelolaan keuangan mereka bermula. 


  5. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)


    Capricorn adalah orang yang teliti dan pekerja keras. Dari situlah mereka memahami betapa berartinya uang. Prinsip seorang Capricorn tentang duit tak lepas dari tekad menuju puncak kesuksesan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."