4 Zodiak Keras Kepala, Bisa Jadi Contoh untuk Tabah dan Kuat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi karier dan kesuksesan. Shutterstock.com

Ilustrasi karier dan kesuksesan. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Keras kepala merupakan satu sifat khas dari empat zodiak ini. Kalau sudah punya kehendak, mereka tak akan tergoyahkan. Mereka akan berusaha keras agar impiannya itu tercapai.

Mengutip laman Pinkvilla, keras kepala dari empat zodiak ini bisa menjadi contoh bagi orang lain agar selalu tabah dan kuat dalam menghadapi segala sesatu. Sifat keras kepala mereka berdasarkan logika, cita-cita, dan sebagai ajang pembuktian diri.

Berikut empat zodiak paling keras kepala dalam pengertian positif:

  1. Taurus (20 April - 20 Mei)


    Lambang zodiak Taurus yang berupa banteng sudah mencerminkan karakter personalnya. Kegigihan seorang Taurus dalam mencapai sesuatu patut dicontoh. Mereka mengambil setiap keputusan dengan tekad bulat sekaligus berdasarkan asas kehati-hatian.


    Begitu juga dalam menggapai cinta. Taurus tak kenal putus asa dalam meraih hati kekasih hati. Taurus pun konsisten dengan rasa cintanya dan itu membuat mereka menjadi orang yang setia.


  2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)


    Semangat adalah bagian dari keras kepala seorang Leo. Mereka mampu mematahkan stereotipe dan menemukan hal-hal baru. Keras kepala Leo juga berlaku untuk urusan cinta. Jika dia sudah berkomitmen atas suatu hubungan, maka apapun akan dijalani, begitu juga jika tidak berkomitmen.


  3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)


    Orang yang bernaung di bawah zodiak Scorpio terkadang terjebak dalam keras kepalanya sendiri. Akan celaka jika Scorpio terjebak dalam hubungan cinta yang tidak sehat dan pekerjaan yang tidak membuahkan hasil signifikan. Sebab yang mereka pikirkan adalah 'pokoknya ingin itu, titik'. Mereka akan selalu mengabdi pada tujuan dan bekerja tak kenal lelah untuk itu.


  4. Aries (21 Maret - 19 April)
    Risiko adalah bagian dari kehidupan Aries. Risiko itu pula yang menjadi buah dari sifat keras kepalanya. Aries adalah pribadi yang berani, bersemangat, serta antusias.
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."