3 Zodiak Penuh Keberuntungan Sepanjang Oktober 2020, Karier Sukses

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi wanita bahagia. Unsplash.com/Priscilla du Preez

Ilustrasi wanita bahagia. Unsplash.com/Priscilla du Preez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Oktober menjadi bulan yang galau bagi sebagian orang, namun membawa keberuntungan bagi sebagian yang lain. Nah, siapakah yang mendapatkan keberuntungan di bulan ini, ternyata ada tiga zodiak.

Mengutip laman Times of India, keberuntungan pada tiga zodiak ini di bulan Oktober berkaitan dengan karier dan kehidupan pribadi. Kamu bisa tersenyum karena mendapatkan sesuatu yang membahagiakan.

  1. Taurus (20 April - 20 Mei)


    Jika mereka yang bernaung di bawah zodiak Taurus merasakan seretnya keuangan selama beberapa bulan terakhir, pada Oktober ini mereka bakal menggenggam uang tunai yang dinanti. Urusan yang lalu sudah saatnya rampung. Masalah pribadi juga akan terselesaikan.


    Hanya saja, jangan dulu membuat keputusan tanpa pertimbangan yang matang. Rencanakan, pertimbangkan, barulah mengambil langkah yang diperlukan, terutama untuk hal-hal yang berkaitan dengan pekerjaan.


  2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)


    Gemini akan merasakan energi yang luar biasa di bulan Oktober. Pekerjaan yang semula terlihat sulit dan bakal memakan waktu lama, ternyata dapat diselesaikan dengan mudah dan cepat. Atasan tentu akan senang dengan hasil kerja kerasmu.


    Keberuntungan lainnya di bulan Oktober ini adalah anda juga akan terhubung lagi dengan seseorang yang tersayang, entah itu anggota keluarga atau teman. Secara umum, Gemini penuh dengan kekuatan positif dan kegembiraan sepanjang Oktober.


  3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)


    Siap-siap mendapatkan promosi di bulan Oktober ini. Seorang Cancer akan menikmati hasil kerja kerasnya selama ini dan memperoleh pengakuan yang pantas. Tenang, semua akan indah pada saatnya.


SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."