Tatjana Saphira Berbagi Tips Merawat Kulit agar Sehat dan Segar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Tatjana Saphira, Brand Ambassador Wardah, dalam acara Wardah

Tatjana Saphira, Brand Ambassador Wardah, dalam acara Wardah "Feel The Beauty" di Restoran Eastern Opulence, Cipaku I, Jakarta Selatan, Senin 18 Februari 2019. TEMPO/Silvy Riana Putri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Tatjana Saphira berbagi tips merawat kulit agar sehat dan terlihat segar. Bagi perempuan 23 tahun ini, kunci dari kulit indah adalah dengan menjaga hidrasinya.

"Jika kulit sudah terhidrasi dengan baik, maka kulit akan lebih segar dan lembap," kata Tatjana Saphira dalam peluncuran virtual Wardah Hydra Rose Series, Sabtu 3 Oktober 2020. "Kondisi kulit yang seperti ini bikin aku lebih percaya diri."

Menurut dia, kulit yang terhidrasi dengan baik akan menunjang aplikasi skincare selanjutnya jadi lebih meresap. Dengan begitu, manfaat segala produk perawatan kulit bakal maksimal.

Tatjana Saphira. TEMPO | Astari P. Sarosa

Tatjana Saphira memiliki jenis kulit berminyak. Jika tidak dirawat dengan baik, Tatjana mengatakan, kulitnya akan terlihat kusam dan mempengaruhi penampilan saat menggunakan makeup, terutama ketika syuting yang menghabiskan waktu hingga dua hari.

Senior Head Wardah Mass Novia Sukmawaty mengatakan antusiasme produk perawatan kulit terus meningkat. Signature Series Wardah Hydra Rose, menurut dia, memiliki formula utama ekstrak mawar yang dibudidayakan khusus di Eropa. Produk ini diklam mampu menghidrasi kulit dan mengunci kelembapannya sampai 72 jam atau sampai tiga hari.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."