Irish Bella Melahirkan Anak Laki-laki

Ekspresi Ammar Zoni saat menemani istrinya Irish Bella menjelang kelahiran anak pertamanya di RSIA Bina Medika. Irish Bella bersiap melakukan persalinan secara caesar yang dipercepat dimana diseharusnya pada 23 September. Instagram/@_irishbella_

ragam

Irish Bella Melahirkan Anak Laki-laki

Jumat, 18 September 2020 14:08 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni dikaruniai anak laki-laki. Irish Bella melahirkan bayi laki-laki pada hari ini, Jumat 18 September 2020 pukul 05.34 WIB.

"Alhamdulillahirabbil Alamiin. Terima kasih atas doa teman-teman semua," tulis Irish Bella di akun Instagram. "Operasi berjalan dengan lancar."

Bayi laki-laki Irisah Bella dan Ammar Zoni memiliki berat 3,4 kilogram dengan panjang 48 sentimeter. Bayi itu lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak atau RSIA Bina Medika Bintaro dengan dipimpin oleh dokter M. Adya Firmansha Dilmy dan dokter Sandy Prasetyo.

Irish Bella. Foto: Instagram

Proses persalinan Irish Bella kali ini cukup menegangkan karena dipercepat dari hari perkiraan lahir. Kelahiran bayinya itu terpaksa disegerakan karena dokter kandungan melihat luka operasi caesar sebelumnya kian menipis dan akan berbahaya jika ditunggu sesuai jadwal.

Kehamilan Irish Bella yang sebelumnya membuat duka mendalam bagi pasangan ini. Irish Bella kehilangan dua putri kembarnya saat hamil enam bulan karena mirror syndrome pada Oktober 2019.

Irish Bella. Foto: Instagram

Kini mereka tengah berbahagia karena buah hati telah lahir dengan selamat. Selamat ya Irish Bella dan Ammar Zoni.