Selamat, Irish Bella dan Ammar Zoni Dikaruniai Anak Pertama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ekspresi Ammar Zoni dan Irish Bella, saat melakukan tasyakuran 7 bulanan dengan penuh rasa kebahagiaan. Momen kebahagiaan Irish Bella dan Ammar Zoni dibagikan di media sosialnya. Instagram/@party.buddies

Ekspresi Ammar Zoni dan Irish Bella, saat melakukan tasyakuran 7 bulanan dengan penuh rasa kebahagiaan. Momen kebahagiaan Irish Bella dan Ammar Zoni dibagikan di media sosialnya. Instagram/@party.buddies

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasangan yang menikah pada  28 April 2019 ini dikaruniai bayi laki-laki pada Jumat, 18 September 2020. Irish Bella melahirkan lewat operasi Caesar di Rumah Sakit Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan. Kabar bahagia itu dibagikan mereka lewat unggahan di Instagram masing-masing.

"Alhamdu Lillahi Robbil ‘Alamin. Terima kasih atas doa doa teman teman semua, operasi berjalan dengan lancar.. Anak kami sudah lahir jam 5:34 pagi, dengan berat 3,4kg dan panjang 48cm," tulis aktris berusia 24 tahun itu.

Selain mengabarkan kelahiran sang putra, di unggahan itu juga ditunjukkan tiga slide foto hasil bidikan tim fotografi Bukaan Moment. Di slide foto pertama terlihat wajah si bayi yang belum ditunjukkan sepenuhnya dan tangan mungilnya.

Di slide foto kedua dan ketiga, Irish Bella yang mengenakan jilbab pink tampak berbaring di atas ranjang ruang operasi mengenakan masker hijau. Ammar Zoni setia mendampingi sang istri saat melahirkan.

Sebelum dikaruniai bayi laki-laki, Irish Bella sempat hamil bayi kembar tapi mengalami twin to twin syndrome, yaitu suatu jenis kelainan yang terjadi ketika janin kembar mengalami ketimpangan dalam aliran darah dari plasenta. Bayi kembar perempuannya yang berusia 26 minggu meninggal pada Ahad, 6 Oktober 2019.

Jenazah bayi kembar perempuan tersebut dimakamkan sendiri oleh Ammar Zoni ditemani keluarga terdeka di Taman Pemakaman Umum Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat, di hari yang sama.

Selamat untuk Irish Bella dan Ammar Zoni. Semoga sehat dan berkah selalu bersama buah hati tercinta.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."