Sisi Lain Kim Kardashian, Zodiak Bilang Dia Pemaaf dan Penyayang

Kanye West pun sempat mencuit di Twitternya jika ia berpikir untuk menyudahi pernikahannya dengan Kim Kardashian karena hal tersebut, namun cuitan itu sudah dihapus. Pasangan yang menikah pada 2014 ini telah memiliki empat anak. REUTERS/Allison Joyce

zodiak

Sisi Lain Kim Kardashian, Zodiak Bilang Dia Pemaaf dan Penyayang

Minggu, 16 Agustus 2020 07:27 WIB
Reporter : Yunia Pratiwi Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, JakartaKim Kardashian selalu tampil sempurna di depan publik. Mulai dari penampilan, bisnis kecantikan, sampai keluarga yang harmonis.

Kendati sang suami, Kanye West mengalami gangguan mental bahkan sampai mengancam membeberkan rahasia rumah tangga mereka, Kim Kardashian tetap merangkulnya. Perempuan 39 tahun itu berada di samping Kanye West dan menyayanginya.

Perhatian dan sifat welas asih Kim Kardashian ini bukan karena dia ingin mencuri perhatian publik, namun memang begitulah sifat seorang Libra. Kim Kardashian lahir pada 21 Oktober 1981. Mengutip laman Your Tango, Libra adalah zodiak yang mempertahankan keseimbangan dalam hidupnya. Dan dia akan melakukan segalanya demi memelihara keseimbangan itu, termasuk dengan cara memaafkan dan terus memberikan kasih sayang.

Mereka yang bernaung di bawah zodiak Libra berusaha memenuhi kebutuhan orang-orang terdekatnya. Mereka ingin memastikan semua yang dia sayangi terlindungi, bahagia, dengan begitulah jalan untuk menjaga keseimbangan tadi.

Kim Kardashian dan suami Kanye West beserta keempat buah hatinya, North, Saint, Chicago, dan Psalm. Instagram.com/@kimkardashian

Libra adalah sosok yang tak suka hidup sendiri. Mereka ingin selalu bersama, terlibat dalam romantisme, dan semua kesalahan akan termaafkan asalkan dilandasi dengan hubungan yang mendalam.

Seorang Libra juga dikenal sebagai pribadi yang santai. Hubungan keluarga dan persahabatan yang erat adalah kunci kekuatannya. Meski amat menyakitkan, jika Libra sudah menganggap seseorang itu adalah bagian dari hidupnya, maka dia akan rela berkorban apapun risikonya.

Tapi jangan juga salah sangka. Libra memang pemaaf, namun dia tak mudah melupakan. Seperti logika keseimbangan tadi, Libra ingin posisi yang setara. Dia dapat menjadikan sebuah momentum untuk membuat 'timbangannya' naik ke posisi semula setelah sebelumnya berada di bawah.

Jadi, perlakukan Libra dengan baik maka dia akan memberikan lebih dari apa yang Anda harapkan.