Varsha Strauss Anniversary 2 Tahun Pernikahan, Unggah Foto Berkebaya Resepsi

Varsha Strauss. Instagram.com/@varshaadhikumoro

ragam

Varsha Strauss Anniversary 2 Tahun Pernikahan, Unggah Foto Berkebaya Resepsi

Senin, 3 Agustus 2020 17:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, JakartaVarsha Strauss merayakan ulang tahun pernikahan dengan mengingat kembali momen-momen saat pernikahan. Hal ini terlihat dari unggahan di Instagram-nya, Senin, 3 Agustus 2020. Istri Panji Trihatmodjo atau Panji Adhikumoro mengunggah beberapa foto dan video dari acara pernikahannya, pada 3 Agustus 2018 silam.

Ada 3 unggahan di Instagram-nya, yang pertama adalah video singkat dari acara resepsi pernikahan yang berlangsung meriah dan mewah. Dalam video itu, Varsha terlihat anggun mengenakan kebaya bernuansa emas serta hiasan di kepala. “Happy anniversary, Terima kasih telat membuatku jadi ibu dan istri,” tulisnya dalam bahasa Inggris di keterangan video itu .

Foto berikutnya adalah foto Varsha Strauss sendiri. Dia menunjukkan detail makeup dan kebaya yang digunakannya saat resepsi pernikahan. “Dua tahun yang lalu,” tulisnya. Makeup-nya saat resepsi terlihat flawless dengan lipstik merah.

Sedangkan unggahan berikutnya adalah foto dirinya dan Panji Adhikumoro. Pasangan ini terlihat serasi mengenakan busana pernikahan adat Palembang. “Selama-lamanya,” ujar Varsha.

Tak pelak, unggahannya itu pun mendapat doa dari netizen. “Sakinah, Mawaddah, Warohmah.. Amin,” balas akun @mufrikhati_metrisa.

Selain momen pernikahan, Varsha Strauss kerap membagikan foto saat berkebaya di Instagram. Belum lama ini, dia membagikan foto saat acara tedhak siten. Ia tampil anggun berkebaya di acara tradisi adat Jawa, tedak siten yang artinya turun tanah untuk putri pertama mereka. Varsha membagikan momen bahagia tersebut melalui akun Instagram-nya pada 28 Juni dan 6 Juli 2020.

Tak hanya Varsha, putrinya pun terlihat mengenakan kebaya putih serupa dengannya. Di unggahan sebelumnya, dia mengungkapkan bahwa ia menjahit sendiri kebaya untuk putrinya itu.