Adele Pakai Bodysuit yang Mirip Beyonce di Black is King

Adele meniru gaya Beyonce di film musikal Black Is King (Instagram/@adele)

ragam

Adele Pakai Bodysuit yang Mirip Beyonce di Black is King

Senin, 3 Agustus 2020 08:36 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Beyonce merilis film musikal Black Is King pada Jumat 31 Juli 2020. Beberapa selebriti memberikan respon positif untuk video itu, salah satunya penyanyi asal Inggris, Adele. Dia berpose di depan televisi sambil menunjukkan adegan Beyonce mengenakan skintight Marine Serre bodysuit dan mengunggahnya di Instagram, Sabtu 1 Agustus 2020. 

Hal yang menarik perhatian adalah Adele mengenakan atasan bodysuit yang sama dengan Beyonde namun dipadukan dengan legging hitam polos. Selain itu, jika ia biasanya terlihat dengan gaya rambut lurus, dalam unggahan ini ia terlihat bergaya rambut keriting pirang dan dibiarkan tergerai.

Wajah Adele pun terlihat natural tanpa makeup. “Thank you Queen for always making us all feel so loved through your art,” tulis dia dengan dua ikon hati.

Penampilan penyanyi “Someone Like You” kerap mencuri perhatian. Adele tampil beda dengan dengan transformasi penurunan berat badannya yang cukup drastis. Dia terlihat pertama kali dengan tubuh langsing di pesta ulang tahun Drake Oktober 2019. Dia dilaporkan mengalami penurunan berat badan 98 pound atau sekitar 45 kilogram.

Adele diketahui merupakan penggemar Beyonce. Ini bukan pertama kalinya dia menunjukkan kecintaannya pada mantan personel Destiny’s Child itu. Saat menerima penghargaan untuk album terbaik di Grammy Awards 2017, ketika album 25-nya mengalahkan album Lemonade Beyonce, Adele berbicara kekagumannya pada penyanyi itu selama bertahun-tahun. Dia bahkan mematahkan penghargaannya menjadi dua dan secara simbolis berbagi kehormatan.

"Saya sangat berterima kasih dengan rendah hati, tetapi artis dalam hidup saya adalah Beyoncé dan album ini bagi saya, album Lemonade, sangat monumental," katanya di atas panggung. "Semua seniman di sini memujamu. Kamu adalah cahaya kami!"  Saat wawancara dengan media setelahnya, Adele mengaku menjadi penggemar Beyonce sejak usia 11 tahun.

Black Is King merupakan film dan musik baru Beyonce yang baru dirilis di Amerika Serikat pada 31 Juli 2020. Film musikal yang disutradarai dan diproduseri langsung oleh Beyonce ini merupakan pendamping The Lion King yang dibuat ulang. Video ini menampilkan banyak gambar, pertunjukan, kostum, dan lagu yang mencolok, dengan membawa pesan universal gerakan Black Lives Matter.  

PEOPLE | PAGE SIX | MILA NOVITA