Kata Zodiak tentang Hubungan Asmara Gigi Hadid dan Zayn Malik

Zayn Malik (kiri), dan Gigi Hadid menghadiri ajang Met Gala di New York, 2 Mei 2016. Model berusia 22 tahun dan musikus berusia 25 tahun ini sempat menjalin hubungan selama dua tahun. AP/Evan Agostini

zodiak

Kata Zodiak tentang Hubungan Asmara Gigi Hadid dan Zayn Malik

Minggu, 19 Juli 2020 16:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mila Novita

CANTIKA.COM, Jakarta - Gigi Hadid dan Zayn Malik mengalami kisah cinta yang pasang surut. Sejak berpacaran pada 2015, mereka beberapa kali putus lalu bersatu lagi. Kini, keduanya tengah menantikan anak pertama yang diperkirakan lahir pada September 2020.

Terlepas dari semua pasang surut hubungan mereka, mereka tampak lebih dekat dari sebelumnya. Untuk sampai ke tahap ini dari hubungan yang penuh gejolak, mari intip kecocokan mereka berdasarkan zodiak.

Lahir pada 23 April, Gigi adalah seorang Taurus. Orang yang lahir di bawah tanda ini praktis, tabah, gigih, dan ambisius. Seorang Taurus juga terkenal keras kepala. Mereka bisa lembut dan ganas, tergantung pada keadaan. Mereka juga memiliki pendapat yang kuat dan tidak puas dengan kemewahan.

Sementara, Zayn Malik yang lahir pada 12 Januari adalah seorang Capricorn. Capricorn memiliki pendekatan praktis untuk hidup, mandiri, tabah, dan ambisius. Mereka merdeka sehingga mudah maju dalam kehidupan profesional dan pribadi.

Dilansir dari Pinkvilla, tanda bumi ini diperintah oleh planet Saturnus, yang membawa segala macam batasan. Pengaruhnya membuat mereka praktis dan bertanggung jawab, tetapi juga jauh dan tak kenal ampun.

Menurut astrologi, Capricorn dan Taurus sangat cocok bersama. Karena sama-sama tanda bumi, mereka memiliki chemistry yang paling diimpikan dan terobsesi satu sama lain. Mereka terhubung meskipun ada perjuangan dan konflik.

Kekuatan terbesar pasangan ini adalah keamanan dan kenyamanan yang mereka temukan satu sama lain. Jika mereka menjaga romansa tetap hidup dalam hubungan, perpaduan Taurus-Capricorn akan berlangsung seumur hidup.