Kata Zodiak tentang Hubungan Asmara Gigi Hadid dan Zayn Malik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mila Novita

google-image
Zayn Malik (kiri), dan Gigi Hadid menghadiri ajang Met Gala di New York, 2 Mei 2016. Model berusia 22 tahun dan musikus berusia 25 tahun ini sempat menjalin hubungan selama dua tahun. AP/Evan Agostini

Zayn Malik (kiri), dan Gigi Hadid menghadiri ajang Met Gala di New York, 2 Mei 2016. Model berusia 22 tahun dan musikus berusia 25 tahun ini sempat menjalin hubungan selama dua tahun. AP/Evan Agostini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gigi Hadid dan Zayn Malik mengalami kisah cinta yang pasang surut. Sejak berpacaran pada 2015, mereka beberapa kali putus lalu bersatu lagi. Kini, keduanya tengah menantikan anak pertama yang diperkirakan lahir pada September 2020.

Terlepas dari semua pasang surut hubungan mereka, mereka tampak lebih dekat dari sebelumnya. Untuk sampai ke tahap ini dari hubungan yang penuh gejolak, mari intip kecocokan mereka berdasarkan zodiak.

Lahir pada 23 April, Gigi adalah seorang Taurus. Orang yang lahir di bawah tanda ini praktis, tabah, gigih, dan ambisius. Seorang Taurus juga terkenal keras kepala. Mereka bisa lembut dan ganas, tergantung pada keadaan. Mereka juga memiliki pendapat yang kuat dan tidak puas dengan kemewahan.

Sementara, Zayn Malik yang lahir pada 12 Januari adalah seorang Capricorn. Capricorn memiliki pendekatan praktis untuk hidup, mandiri, tabah, dan ambisius. Mereka merdeka sehingga mudah maju dalam kehidupan profesional dan pribadi.

Dilansir dari Pinkvilla, tanda bumi ini diperintah oleh planet Saturnus, yang membawa segala macam batasan. Pengaruhnya membuat mereka praktis dan bertanggung jawab, tetapi juga jauh dan tak kenal ampun.

Menurut astrologi, Capricorn dan Taurus sangat cocok bersama. Karena sama-sama tanda bumi, mereka memiliki chemistry yang paling diimpikan dan terobsesi satu sama lain. Mereka terhubung meskipun ada perjuangan dan konflik.

Kekuatan terbesar pasangan ini adalah keamanan dan kenyamanan yang mereka temukan satu sama lain. Jika mereka menjaga romansa tetap hidup dalam hubungan, perpaduan Taurus-Capricorn akan berlangsung seumur hidup.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."