Covid-19, Aishwarya Rai Kini Dirawat di Rumah Sakit

Aktor India Abhishek Bachchan berfoto dengan istrinya Aishwarya Rai dan putri mereka Aaradhya saat menghadiri pernikahan Akash Ambani, di Mumbai, India, 9 Maret 2019. Keluarga ini menyatakan telah tertular Covid-19 setelah aktor legendaris Amitabh Bachchan. REUTERS/Francis Mascarenhas

ragam

Covid-19, Aishwarya Rai Kini Dirawat di Rumah Sakit

Minggu, 19 Juli 2020 10:05 WIB
Reporter : Antara Editor : Mila Novita

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang Bollywood dan mantan Miss World, Aishwarya Rai Bachchan, akhirnya dirawat di rumah sakit setelah didiagnosis positif Covid-19 pekan lalu. Sebelumnya, istri aktor Abhishek Bachchan, ini dirawat di rumah karena penyakitnya tidak menunjukkan gejala.

Aishwarya dan putrinya yang berusia delapan tahun, Aaradhya, dirawat di sebuah rumah sakit di Mumbai bersama dengan suami dan ayah mertuanya, aktor Amitabh Bachchan.

Menurut Times of India, Aishwarya Rai mengeluh sulit bernapas sehingga dibawa ke RS Nanavati, pada Jumat, 17 Juli 2020.

"Mereka baik-baik saja," kata seorang sumber di rumah sakit kepada kantor berita Press Trust of India.

Amitabh Bachchan (77) dan putranya Abhishek (44) dirawat di ruang isolasi rumah sakit karena Covid-19. Saat kasus ini diketahui, kondisi mereka dikabarkan cukup baik.

Belum ada kabar terbaru mengenai keadaan mereka, namun Amitabh secara rutin menulis cuitan di Twitter.

"Dalam kondisi bahagia, kondisi sakit, kalian para penggemar selalu memberikan kami cinta," kata dia, Jumat.

Aishwarya Rai Bachchan memenangi Miss World pada 1994 dan sejak itu menjadi salah satu wajah yang paling dikenal di Bollywood. Dia secara rutin hadir di karpet merah Festival Film Cannes dan menikahi Abhishek Bachchan pada 2007.

Amitabh Bachchan yang diidolakan di India telah berkarier selama lebih dari empat dekade di industri film.

Dalam poling online BBC pada 1999, dia dinobatkan sebagai "aktor milenium" dan jadi aktor India pertama yang diabadikan di museum patung lilin Madame Tussauds di London.