Ayahanda Perancang Busana Ivan Gunawan Meninggal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ivan Gunawan mengunggah ungkapan duka atas berpulangnya ayahanda, Bambang Tjahyo Gunawan pada Minggu, 12 Juli 2020. Foto: Instagram

Ivan Gunawan mengunggah ungkapan duka atas berpulangnya ayahanda, Bambang Tjahyo Gunawan pada Minggu, 12 Juli 2020. Foto: Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perancang busana Ivan Gunawan sedang berduka karena ayahnya, Bambang Tjahyo Gunawan, meninggal pada Minggu, 12 Juli 2020. Belum diketahui apa sebab ayahanda Ivan Gunawan meninggal.

"Tolong teman-teman media saya minta pengertiannya untuk tidak menghubungi saya sementara waktu. Saya sedang berduka," tulis Ivan Gunawan di fitur Instagram Story. Di situ pula Ivan Gunawan mengunggah pemberitahuan duka.

Ivan Gunawan bersama ayahanda, almarhum Bambang Tjahyo Gunawan. Foto: Instagram

Ivan Gunawan adalah putra dari Bambang Tjahyo Gunawan dan Erna Gunawan. Ivan memiliki dua saudara kandung, yakni Indra Gunawan dan Emma Sadiani.

Ucapan duka mengalir dari sejumlah selebriti. Di antaranya Syahrini, Rossa, dan lainnya. "Innalillaahiii. Al-Fatihah buat papah sahabatku Ivan Gunawan," tulis Rossa. "Baru rabu kemarin ketemu, hari ini berpulang. Ya Allah, tempatkanlah di tempat terindah di surgaMu. Aamiin."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."