Perempuan dengan 5 Zodiak Ini Mampu Memancarkan Kecantikan Alami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi perempuan dengan kulit sehat. (Unsplash/William Randles)

Ilustrasi perempuan dengan kulit sehat. (Unsplash/William Randles)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Cantik itu relatif. Begitu banyak orang bilang. Tapi untuk perempuan dengan lima zodiak ini, mereka punya keunikan tersendiri yang membuatnya terlihat cantik alami.

Mengutip laman Your Tango, kecantikan alami yang dimaksud di sini bukan sekadar dari fisik atau penampilannya. Bahkan tak perlu makeup yang berlebihan, perempuan dengan lima zodiak ini sejatinya sudah memiliki kecantikan dan kekuatan alami dari karakter masing-masing.

Penasaran? Berikut lima zodiak yang memiliki dan sejatinya mampu memancarkan kecantikan alami mereka bukan hanya dari fisik tapi juga kepribadiannya:

  1. Aquarius


    Perempuan Aquarius memiliki daya tarik tersenadiri. Kecantikannya bukan hanya terpancar dari fisik namun juga dari sikap kemandirian yang membuat orang lain mengaguminya.


  2. Libra


    Semangat perempuan Libra mampu menggetarkan orang-orang di sekitarnya. Itulah kecantikan yang membuatnya terlihat berbeda dan lebih dibanding yang lain. Semangatnya bisa menjadi obsesi dan pelecut untuk terus mendapatkan apa yang diinginkan.


  3. Virgo

    Perempuan Virgo begitu detail dalam segala hal. Penampilan, perkataan, tingkah laku mereka sudah terukur dan indah. Itu sebabnya seorang perempuan Virgo punya cara tersendiri dalam menunjukkan atau menampilkan kecantikan mereka.

  4. Gemini

    Kecantikan versi Gemini mirip seperti Libra. Hanya saja, jika Libra begitu bersemangat, kecantikan seorang perempuan Gemini akan terpancar karena dia mampu menghadirkan kegembiraan atau menyenangkan bagi lingkungannya.

  5. Taurus

    Siapa yang tak terbuai jika seorang perempuan Taurus sudah menunjukkan keromantisannya. Inilah pancaran kecantikan yang sejati. Taurus yang sedang romantis dan dimabuk asmara akan selalu cantik di setiap saatnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."