Detail Fashion Kasual Mayangsari dan Putrinya, Khirani

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mayangsari dan putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Instagram.com/@mayansaritrihatmodjoreal

Mayangsari dan putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Instagram.com/@mayansaritrihatmodjoreal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sama seperti kebanyakan ibu dan putrinya, Mayangsari kerap tampil kompak dengan sang putri, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Style atau gaya ibu dan anak bisa dibilang kasual simpel. Selain kaus polos, Mayangsari juga kerap memakai busana denim ataupun sweater. 

Untuk pilihan warna, hitam dan putih atau monokrom kerap mendominasi baju mereka. Tapi tak berarti mereka anti mengenakan baju berwarna terang. Di beberapa kesempatan, mereka terlihat serasi memakai baju warna merah hingga penuh motif.

Berikut fashion kasual Mayangsari dan Khirani menilik unggahan Instagram-nya

1. Denim Style

Sejak aktif di Instagram pada 21 September 2018, Mayangsari kerap membagikan kebersamaan dengan suami, Bambang Trihatmodjo, dan Khirani. Di beberapa unggahan, ketiganya tampak banyak menghabiskan waktu bersama mulai dari makan, bersantai hingga liburan. 

Salah satu contohnya menikmati akhir pekan bersama seperti unggahan Instagram 17 Februari 2019. Ketiganya tampak berfoto di depan suatu restoran. Keluarga kecil itu kompak berbusana nuansa biru.

Mayangsari yang diapit suami dan anak terlihat mengenakan kemeja denim bermotif bunga, celana jeans aksen robek, dan sandal mules warna biru. Tak lupa, ia memakai ikat pinggang berwarna biru

Sementara Khirani yang berda di samping kanan Mayangsari tampil keren dengan kaus putih dipadu luaran jaket denim dan legging hitam. Alas kaki pilihan dara 14 tahun itu terlihat sneakers hitam dan bertali warna putih.

Bambang juga tampil kasual dengan kemeja warna biru muda dan celana jeans. 

2. Kaus putih polos

Masih dalam suasana bersantai, Mayangsari kembali tampil kompak dengan sang putri. Pada unggahan Instagram 13 Juli 2019, ibu dan anak ini terlihat bersantai di suatu kafe. Keduanya bergaya simpel dengan kaus putih polos, tanpa motif.  "Q 'time with my baby," ujar perempuan 48 tahun itu.

3. Kaus hitam

Di kesempatan akhir pekan lainnya, Mayangsari dan Khirani kembali bergaya kasual. Kali ini mereka kompak memakai kaus warna hitam. Mayangsari tampil kasual chic memakai kaus hitam dipadu celana jeans detail robek. Sepatu yang dikenakannya terlihat warna coklat bermotif. Ia juga tampak menjinjing tas warna merah. 

Sementara Khirani tampil serba hitam dengan kaus, legging, dan tas selempang. Sneakers warna putih yang dipakainya menjadi fashion statement dalam penampilannya saat itu.

"Sat'date santuyyy," kata Mayangsari di keterangan foto Instagram pada 1 Februari 2020.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."